-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    STQH Ke XI 2023 Kabupaten Banyuasin 2023 Selesai, Kecamatan Banyuasin III Keluar Sebagai Juara Umum

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 27, 2023, 08:10 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:00Z


    Banyuasin,-
    21 Kecamatan ikut dalam Gelaran Seleksi Tilawah Al-Qur’an dan Hadits (STQH) ke-XI Tahun 2023 Kabupaten Banyuasin, keluar sebagai juara umum yakni Kecamatan Banyuasin III.


    Camat Banyuasin III, Santo, S. Sos., M. Si mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang telah ditorehkan, serta memberikan apresiasi pada seluruh peserta dan official yang telah mengikuti seleksi STQH ke XI 2023. Dari banyaknya 20 kafillah yang dikirim untuk ikut dalam seleksi, 7 orang diantaranya berhasil meraih emas.


    "Alhamdulillah Kecamatan Banyuasin III menjadi juara umum di STQH ke XI ini, saya sangat bangga dan berterimakasih atas kerja keras tim, baik itu kafillah maupun official," ungkap Santo, Sabtu (25/2/2023).


    Untuk menghadapi event selanjutnya, Santo menuturkan bahwa para kafillah yang telah lulus seleksi ini selanjutnya akan dilatih dan dibina oleh pihak Kabupaten. Sebagai pembina ditingkat kecamatan, dirinya menjelaskan telah mempersiapkan para peserta sebaik dan semaksimal mungkin untuk dapat lulus seleksi ditingkatan Kabupaten.


    "Tugas kita ditingkat kecamatan hanya sebatas menghantarkan mereka lulus ditingkat Kabupaten. Selanjutnya mereka akan dipersiapkan oleh Kabupaten untuk berlaga ditingkat Provinsi," kata Dia.


    Dari itu, seluruh peserta yang telah lulus baik dari Kecamatan Banyuasin III maupun Kecamatan lainnya diharapkan mampu meningkatkan kualitas mereka, agar untuk seleksi di tingkat selanjutnya para Kafillah ini siap bersaing dan mengukir prestasi dilevel yang lebih tinggi.


    "Kita berharap dengan event seperti ini akan lahir generasi-generasi emas yang religius, sesuai dengan program Pak Bupati yaitu Banyuasin Religius. Semoga Kafillah dari Kab. Banyuasin terus melaju ketingkatan yang lebih tinggi lagi, berprestasi di tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga Nasional," tutupnya.


    Penulis : Alam

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan