-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sosialisasi Universitas Mahkota Tricom Unggul Medan Di Kepulauan Nias

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 16, 2023, 10:21 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:53Z


    Botomuzoi, Nias
    , - Melalui staf universitas mahkota tricom unggul (MTU) "Duhufaema Telaumbanua,SE", Melaksanakan sosialisasi di sekolah-sekolah SMA/K di kepulauan nias, salah satu sekolah yang di kunjungi yaitu SMK negeri 1 botomuzoi, yang ada di wilayah Desa Hiliwaele 1, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias. Selasa, 14/02/2023.




    Kepala sekolah SMK negeri 1 Botomuzoi "Ade Irawan Mendofa S.Pd", Menerima dan menyambut kunjungan sosialisasi dari Universitas Mahkota Tricom Unggul dengan sangat baik ramah.


    Tidak lama usai berbincang-bincang dengan tim sosialisasi, kasek langsung mengarahkan siswa/i nya kelas 12 untuk berkumpul dalam satu lokal, tim sosialisasi pun merasa terharu, senang oleh sambutan kasek dan langsung bergerak melaksanakan sosialisasi tersebut dia ruangan sekolah SMK negeri 1 botomuzoi .


    Di MTU Ada enam (6) Program studi yang di sampaikan staf Universitas tersebut kepada siswa/i kelas 12 smk negeri 1 botomuzoi  yakni :

    _Manajemen

    _Akutansi 

    _Bisnis

    _Teknologi Informasi

    _Agribisnis

    _Sistem Informasi


    Universitas Mahkota Tricom Unggul (MTU) memiliki ke unikan dan keunggulan di bidangnya, juga menawarkan beasiswa 50% buat mahsiswa/i yang berpestasi dan nilainya baik.


    Adapun beberapa materi yang di sampaikan oleh team dari Universitas MTU antara lain : 


    1. Memberikan beasiswa 60% bagi siswa/i berprestasi dengan memiliki nilai raport rata-rata minimal 8.0


    2. Uang kuliah dapat di angsur/di cicil 10 kali dalam satu tahun.


    3. Kuliah, dan punya kesempatan untuk bekerja


    4. Tempat magang disediakan oleh Universitas dan magang di perusahaan Mahkota grup.


    5. Program Online juga ada.


    Melalui media ini disampaikan, bila mana ada siswa/i yang belum mendapatkan informasi terkait sosialisasi universitas Tricom Unggul (MTU) di kepulauan nias ini khususnya, dan indonesia pada umumnya  yang mau mendaftarkan diri, atau mengetahui informasi yang lebih jelas, Silahkan hubungi nomor hp/wa yangsudah tertera  : 082185503795 An. Duhufaema Telaumbanua SE.




    Kasek "Ade Irawan Mendofa S.Pd" Menyampaikan melalui media ini, bahwa Smk negeri 1 botomuzoi sangat banyak membutuhkan fasilitas, apalagi halaman sekolah yang selalu becek dan berlumpur, kasihan sekali anak-anak jika melaksanakan apel, dan alat-alat praktek siswa/i SMKN 1 botomuzoi ini, dan lain sebagainya.


    Melalui media ini kiranya pemerintah propinsi dan pusat dapat memperhatikan sekolah SMKN 1 BOTOMUZOI  ini, walupun kriterianya berdasarkan dapodik, namun inilah kenyataannya, dan juga kepada pimpinan Universitas Makhota Tricom Unggul (MTU) medan, Kiranya juga dapat berkenan melirik  sekolah SMKN 1 botomuzoi ini, dimana pada tahun lalu anak didik dari SMK negeri 1 botomuzoi  ini telah menjadi mahasiswa di MTU Medan, kiranya perhatian itu menjadi sebuah kenang-kenangan buat anak-anak SMK negeri 1 botomuzoi selamanya. Ujarnya


    Kegiatan sosialisasi ini diketahui dan di tandatangani oleh Rektor MTU Medan, "Dr. Dompak Pasaribu, S.E., M.Si., CPA., CACP".


    penulis : ST

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan