-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Polri Tahun 2023 Polres Bengkulu Utara

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 14, 2023, 22:09 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:02Z


    Bengkulu Utara
    , - Kegiatan Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Polri Tahun 2023 yang di Sosialisasikan porsonel bagian SDM Polres Bengkulu Utara, Selasa 14-02-2023, yang bertempat di SMAN 1 dan SMAN 2 Bengkulu Utara.


    Pelaksanaan kegiatan berjalan kondusif, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan penyakit covid-19.


    Kepala sekolah SMAN 2 Bengkulu Utara yang kerap di sapa pak Kaman,  saat di temui awak media metro news tv mengatakan " pada hari ini ada sosialisasi penerimaan Bintara tahun 2023 oleh Polres Bengkulu Utara, tujuan utamanya yaitu sosialisasi kepada seluruh warga SMAN 2 Bengkulu Utara terkusus kepada anak kelas 12, tentang penerimaan Bintara Polri Tahun 2023, baik berkenaan dengan tinggi badan, berat badan dan syarat-syarat administrasi lainya serta ketentuan-ketentuan tes yang akan dilaksanakan." Ujar nya


    " Saya juga atas nama keluarga besar SMAN 2 Bengkulu Utara mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Bengkulu Utara beserta jajarannya, mudah-mudahan kedepannya akan lebih solid lagi kerjasama kami dalam hal untuk memajukan anak-anak kita di kabupaten Bengkulu Utara ini. Pangkasnya"


    Penulis : metri

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan