-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sosialisasi dan Pelatihan Citizen Journalism Polda Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 1, 2023, 13:40 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:16Z


    Bengkulu
    , - Polda Bengkulu menggelar Sosialisasi dan Pelatihan Citizen Journalism, yang di ikuti oleh Babin kantibmas POLDA BENGKULU, kegiatan yang dilakukan Polda Bengkulu yang dibuka langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH dan dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersya.


    Kegiatan ini diadakan langsung oleh Polda Bengkulu, dimana Salah satu pematerinya adalah Ketua SPRI provinsi Bengkulu, Aprin Taska Yanto dalam materinya beliau menyampaikan akan pentingnya Sertifikasi  yang harus dimiliki oleh jurnalis. Ujar Aprin 


    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH menyampaikan, dengan diadakan pelatihan ini tidak lainnya yaitu salah satu program pemerintah dalam hal ini Polri.


    pelatihan yang terlaksana ini adalah salah satu perpanjangan tangan atau mengkombinasikan serta mengembangkan program pemerintah (Polri) di lingkungan masyarakat.


    Kapolda Bengkulu juga mengharapkan dengan dilaksanakan pelatihan tersebut dapat meningkatkan efektivitas kinerja anggota kepolisian yang akan datang.


    Disamping itu, Gubernur Bengkulu sangat mengapresiasi sebuah pelatihan yang menjadi kebutuhan di Provinsi Bengkulu, yaitu urusan jurnalistik.


    "Industri digital di medsos adalah yang sangat produktif, dengan begitu harus bisa bagaimana cara menggabungkan antara industri digital dengan kreatifitas melalui jurnalistik," tutup gubernur. 


    Penulis : Metri

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan