-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Soleh Remaja Asal OKI Rela Jual Bakso Keliling, Demi Bantu Biaya Perobatan Rumah Sakit Untuk Sang Ibu

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 3, 2023, 14:09 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:07Z


    Palembang
    , - Soleh Anak Asal Ogan Komering Ilir Rela rubah profesi jadi pedagang bakso keliling selama dua tahun, Soleh rela jadi pedagang bakso keliling demi membantu membiayai  perobatan Ibu tercinta yang menderita sakit, gagal Ginjal stadium akhir," Kamis bertempat Jalan lintas timur jendral Sudirman Palembang sekira Jam 21:32 Wib." (02/02/23).


    Saat di konfirmasi Soleh anak Asal OKI putra pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Ibu Siti Rokila dan bapak Nur Nani  Mengatakan," Ia berharap Kepada pemerintah agar dalam upaya perobatan ibunya ada bantuan atau keringanan dari Pemerintah Pusat, Provinsi, atau Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir untuk  memberikan keringan dalam upaya  perobatan ibu kandungnya yang menderita sakit ginjal stadium akhir selama dua tahun ini.


    Soleh menyampaikan kepada awak media selama dua tahun dirinya berjualan bakso karena dibantu sama tetangga nya ibu Siti Romlah yang baik hati untuk memberikan modal serta pinjaman sepeda motor alat agar bisa berjualan bakso keliling.


    Adapun cerita suka duka Soleh anak Asal OKI  ketika pertama berjualan bakso Soleh menceritakan pernah tidak laku karena masih baru dan belum ada pelangan, diusir oleh orang karena tempat berjualan, soleh berharap berjualan bakso ini agar bisa  mencukupi kebutuhan sehari hari serta untuk membayar biaya kontrakan karena agar tidak jauh dari rumah sakit RSUP Dr Mohammad Hosien serta menghasilkan uang untuk tambahan demi mencukupi kebutuhan keluarga dan membantu biaya perawatan pengobatan ibunya di rumah sakit. tutupnya Soleh Remaja Asal OKI.


    Penulis: Hendrawansyah, SE.

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan