-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sintang Mulai Rawan Begal Masyarakat di Minta Hati Hati

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 22, 2023, 13:14 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:18Z


    SINTANG
    , - Saat ini masyarakat Sintang di hebob kan dengan beberapa kasus begal yang terjadi pada hari selasa malam, 21/2/2023 antara pukul 21:00-22 :00 WIB.


    Pasalnya beredar informasi di masyarakat serta di sosial media dan grup grup WA, bahwa telah terjadi pembegalan di depan SMAN 3 SINTANG KALBAR menurut informasi yang beredar korban begal merupakan wanita muda yang di rampas berupa tas yg di dalamnya ada hp, dompet dll.


    Hal ini sangat meresahkan seluruh masyarakat sebab beberapa minggu yang lalu juga terdengar informasi pembegalan juga entah begal yang sama atau memang para begal ini mempunyai team.


    Beberapa keluhan di media sosial bahwa masyarakat menginginkan agar pihak berwajib segera menangkap begal tersebut di tambah bahwa masih banyak tempat yang sepi serta minim nya penerangan jalan seperti contohnya daerah hutan wisata,  mengkurai, alai , dll.


    Masyarakat juga di minta agar apabila tidak terlalu penting tidak usah keluar malam dan apabila berpergian usahakan ada yang menemani kemudian kita harus tetap berhati-hati di jalan apalagi saat malam hari dan sepi.


    Kita pun  mendukung pihak berwajib agar segera menangkap begal tersebut yang telah meresahkan masyarakat Sintang.


    Penulis : Jumadianto

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan