-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Setiap Jum'at SD N 17 Muara Pinang Giat Membaca Alqur'an Yasin Dan Doa Secara Bersama

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 10, 2023, 17:43 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:20Z


    Empat Lawang, - 
    Sekolah Dasar Negeri 17 Kecamatan muara pinang menyelenggarakan giat membaca Yasin, Al-Qur'an yang bertujuan baca memahami ayat-ayat pendek bersama para jamaah yang terdiri dari para siswa, guru dan Kepala Sekolah telah memadati lapang  sekolah SD Negeri 17 Muara Pinang, yang diadakan setiap Jum,at rutin. (10/02/2023).


    Kepala Sekolah SDN 17 muara pinang  Nurzal, S.Pd.I. Menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk kepribadian moral  peserta didik agar selalu bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT dan slalu mengikuti Sunnah Nabi Muhammad SAW. Pembacaan Al-Qur'an, Yasin merupakan  program sekolah juga bertujuan untuk  pembinaan akhlak mulia agar meraih prestasi dunia akhirat” imbuhnya Nurzal.


    “Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, para siswa-siswi  SD N 17 muara pinang semakin berprestasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik, untuk slalu berbakti kepada kedua orang tua pada kesehariannya.


    Nurzal juga menambahkan, kegiatan rutin baca Yasin Al-Qur'an ini untuk, mengajak agar mengikuti perintah Allah SWT dan  jujungan kita Nabi Muhammad SAW. Marilah kita menjadikan momentum Berama ini untuk kita bisa menata diri kita, menata hati kita, pada giat dalam membaca Yasin, ayat-ayat Al-Qur'an agar menjadi bekal untuk kita guna meningkatkan keimanan, ketaqwaan kita bersama terkhusus bagi para murid dan guru SD N 17 Muara Pinang "Harapanya Nurzal, S.Pd.I Kepala SD Negeri 17 Muara Pinang.


    Penulis : Hendra, SE.

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan