-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Setetes Darahku untuk kemanusiaan, Personil Polsek Kaur Tengah Berikan Donor Darah

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 18, 2023, 16:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:34Z


    KAUR
    , - Personil Polsek Kaur Tengah menolong warga yang membutuhkan darah akibat mengalami pendaharan karena melahirkan, Sabtu (18/02 2023), sekira pukul 13.00 Wib. 


    Personil yang donor darah dari jajaran Polsek Kaur Tengah Bhabinkamtibmas Aipda Basarudin Kanit Patroli Bripka Radius Gea kepada  warga yang membutuhkan Ibu Marlina, Desa Padang Binjai Kecamatan Tetap, (Sakit pendaharan akibat melahirkan). 


    Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Kosseri menyampaikan, personil Polsek  Kaur Tengah memberikan bantuan darah “O” kepada warga yang mengalami pendarahan karena melahirkan, ia membutuhkan darah sebanyak 4 Kantong, dan  oleh personil Polsek Kaur Tengah menyumbangkan sebanyak 2 Kantong, ujarnya.


    “Kegiatan yang di lakukan oleh jajaran Polsek Kaur Tengah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama insan manusia, donor darah yang di berikan Personel Polsek Kaur Tengah, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Aipda Basarudin Kanit Patroli Bripka Radius Gea, terangnya. 


    "Kedepannya kegiatan-kegiatan semacam ini bisa sering dilakukan, tentunya dengan sinergitas kita terhadap masyarakat. Karena Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,"  ucap Kapolsek.  


    Keluarga yang membutuhkan darah memberikan ucapkan terimakasih kepada personil Polsek Kaur Tengah, yang telah membantu dengan mendonorkan darah, semoga keluarga kami dapat sehat seperti sedia kala, ungkapnya


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan