-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    SEMAKU, Adakan Rapat Koordinasi Tentang Pelaksanaan Penyelenggaraan Pengembangan Potensi Daerah

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 15, 2023, 08:52 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:00Z


    KAUR
    , - Sebagai upaya mengembangkan potensi daerah, Pemda  Kabupaten Kaur, Pemda Seluma dan Pemda Bengkulu Selatan  Provinsi Bengkulu, mengadakan rapat koordinasi antar daerah tentang pelaksanaan penyelenggaraan pengembangan potensi daerah, bertempat di ruang rapat Bupati Seluma, Selasa (14/2/2023).


    Kegiatan tersebut diwakili Oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan  Kastilon Sirad yang didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Dihan Bastari, Kabid Perhubungan Lalin Yogo Pranoto, serta 4 Orang Staf Dinas Perhubungan. 


    Dan selain itu tentunya rakor ini di hadiri oleh pejabat Pemda Bengkulu Selatan dan Pemda Seluma.


    Rapat Koordinas ini dipimpin langsung Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Hadianto, 


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Kabupaten Seluma Hendarsyah, Asisten II Medi, dan Kepala Dinas Perhubungan Seluma Erlan Suadi, beserta jajaran Dinas terkait Kabupaten Seluma.


    Adapun hasil dari rapat tersebut antara lain :


    - Pemda Seluma, Pemda Kaur dan Pemda Bengkulu Selatan akan mengadakan kerjasama dan terbuka disegala bidang, namun yang paling diprioritaskan di sektor perhubungan khususnya mengenai uji layak kendaraan bermotor pengangkut penumpang dan pengangkut barang.


    - Penanda tanganan MOU  di rencanakan bertempat di Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 atau 28 Februari dan atau tidak menutup kemungkinan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2023 mendatang bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Bengkulu Selatan.


    Penulis : Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan