-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara Tak Sampai 24 Jam Tangkap Pelaku Pembunuhan Dikebun Jagung Yang Sempat Membusuk di Agara

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 26, 2023, 20:24 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:01Z


    Aceh Tenggara,–
    Terkait viralnya video Mayat membusuk Dikebun Jagung warga pada tgl 25 Februari 2023 di dinding FB warga Aceh tepatnya di Desa Lawe Desky kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara. Mengharuskan Pihak Reskrim Polres Agara bergerak cepat memburu pelaku, Minggu (26/02/2023). 



    Tak sampai dalam kurun waktu 24 Jam, pelaku perampokan dengan kekerasan ditangkap di dua lokasi yang berbeda, dalam satu kecamatan Babul makmur Aceh Tenggara. hal ini disampaikan oleh AKBP R Doni Sumarsono SIK selaku Kapolres Aceh Tenggara.



    Menurut Kapolres Agara, dari tangan kedua tersangka diamankan sandal korban dan handphone yang diambil oleh pelaku dan identitas Pelaku segera di informasikan mengingat kini masih dalam pengembangan ujarnya.



    Adapun tambahan yang disampaikan oleh kasat Reskrim Polres Agara, Iptu Muhammad Jabir SH MH, Tim gabungan sedang melakukan pengembangan untuk mencari keberadaan sepeda motor milik korban.



    Kronologi pembunuhan yang dilakukan kedua tersangka yakni menghentikan sepeda motor yang dikendarai korban pada tgl 19 Februari 2023 sekira pukul 18:30wib didesa Lawe Desky jaya, tersangka berpura pura meminta dan meminjam mancis Kepada korban, lalu teman tersangka memukul dari belakang korban dengan kayu. Hal ini disampaikan Bapak Kapolres Agara ke awak media.



    Penulis : Irwansyah putra

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan