-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Salah Satu Masyarakat Tidak Mampuh Sakit Parah,Tim LSM Provinsi Jambi Turun Korjek Lansung

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 5, 2023, 18:41 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:56Z


    Provinsi Jambi,–
    Jambi Lagi Lagi Tim LSM Turun Lansung dan Korjek Lansung di Kediaman Bapak Suparno Yang sudah Sakit selamat dua bulan Menderita,di Dampingi Istri Bapak Suparno,tujuan Kordinasi Tentang bapak suparno,Minggu,05/02/2023



    Lembaga,Suwadaya Masarakat (Andi Feri) Mendatangi Kediaman Rumah Bapak Suparno Yang menderita Penyakit Selamah Dua bulan dan saat ini bapak suparno Sedang dalam Pengobatan kampung.



    Tuturnya,Bapak suparno Beserta Istri kami Mengalami penyakit ini Sudah mencapai tiga Bulan Menderita dan kami perna di rawat di Rumah Sakit DKT Jambi,temuan Penyakitnya adalah Rusak di bagian belakang Punggung dan terkena penyakit asam urat.



    Kami,minta keluar di Karenakan kami tidak Mampuh lagi membayar Biayah rumah sakit karna kami umum,kami hanya Pasrah kepada tuhan.


    Di,sambut Lsm Jambi Bapak parno apa aja yang bapak perna dapat Bantuan di Pemerintahan,tuturnya istri pak parno kami Perna mendapatkan bantuan BLT di desa Seponjen,sampai tahun 2022 ini.



    Punkasnya,Andi Feri Apakah pak parno mau Berobat di rumah sakit umu Jambi pak parno Menjawab kami mau tapi Kami tidak punya Biayah,kami akan Usahakan mencoba Membatuh secara SKTM Surat keteran tidak Mampuh dari desa,dan kami akan siap Mendampingi pak parno asal mau berobat,punkasnya LSM Jambi Andi Feri.



    Dan Parno,Ternaya Masarakat tidak Mampuh juga,dan Harapan istri pak parno Semoga pemerintah mau Membantuh suami kami yang saat ini sedang Terkapar sakit,makin hari Makin badan pak parno Kurus tinggal tulang.


    Semoga,Langkah LSM Jambi bisa Membatuh Masarakat desa Seponjen RT 07  Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi.



    Penulis : A&F

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan