-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Roy Up Warga Kecamatan Mandiangin Ditembak Orang Tidak Dikenal, Diduga Pelaku Penembak Menggunakan Mobil Bernopol BG

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 4, 2023, 11:10 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:02Z


    Sarolangun,–
    Roy Up Merupakan Warga Desa Rangkiling Simpang, Kecamatan Mandiangin Harus di larikan ke Rumah Sakit Jambi akibat Luka Tembak yang dialaminya.


    Kejadian Penembakan yang berhasil dihimpun dari keterangan warga sekitar , saat itu Roy Up sedang berada meminta api rokok pada Temanya yang sedang berada di TKP tak Lama kemudian kita dengar suara letusan tembakan, tak lama berselang Roy up yang Kena tembakan meringis mintak tolong dan Kita bawa ke Puskesmas, Roy Up di tembak dari dalam Mobil Toyota Avanza ujar warga, Pada Jum’at (03/02/2023).


    Roy up saat ditanya menyebutkan bahwa Dirinya diduga ditembak oleh aparat, namun dia tidak bisa Menjelaskan secara detail, saya tidak tahu Nomor polisi mobil yang mereka pakai bang Yang Jelas Plat mobilnya Berseri BG yang terlihat terang Roy up saat dia tanya di puskesmas .


    Saat ini kasus penembakan yang di alami oleh Warga atas Nama Roy up sedang di tangani oleh Pihak kepolisian resort Polsek mandiangin, Melihat Luka yang di Alami Korban Cukup Serius, Akhirnya korban di rujuk ke rumah sakit Jambi untuk mengeluarkan proyektil peluru yang Masih bersarang di perutnya .


    Keluarga korban yakni Kakaknya berharap Agar kasus ini bisa di ungkapkan, saya mau Kasus penembakan Adik saya ini dapat di ungkap seterang-terangnya ujar kakak Roy Up, Karena penembakan Ini apa motifnya, dari kita berharap supaya Pihak kepolisian khusus Polsek Mandiangin Bisa menemukan pelaku penembakan Agar Hal ini bisa terungkap apa motifnya, saya Akan buat laporan polisi nya ujar kakak Roy Saat di Wawancara Wartawan lintas 10 com .


    Saat ini kondisi warga masih terkendali dan Aman, semua warga telah pulang ke rumah Masing masing , dan meyerahkan kasus ini Sepenuhnya ke pihak kepolisian Sektor Mandiangin untuk di tindak lanjut, dan pelaku Penembakan ini Bisa di terungkap.


    Penulis : Hary - Iws

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan