-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rapat Persiapan Percepatan Penurunan Stunting dan Kemiskinan Ekstrim 2023

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 14, 2023, 22:18 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:01Z


    KAUR,
    - Rapat Persiapan Roadshow Daring Bersama Menko PMK Dalam Percepatan Penurunan Stunting dan Kemiskinan Ekstrim Kabupaten Kaur Tahun 2023, acara ini dilaksanakan di Sekretariat  TPPS Kabupaten Kaur (Aula DP2KBP3A). Selasa (14/02/2023) 


    Rapat persiapan zoom Meeting Bupati Kaur H. Lismidianto S.H.,M.H bersama Menko PMK terkait Penurunan Stunting dan Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Kaur yang dilaksanakan pada tanggal 20/02 pada Pukul 13:30 WIB sampai dengan selesai. 


    dibuka langsung oleh Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri M.M yang didampingi Kepala Dinas DP2KBP3A Diraswan S.Sos., M.Si dan Seluruh OPD Pemerintahan terkait. 


    Sekda Kaur menyampaikan bahwa dalam Zoom Meeting nantinya ada beberapa hal yang harus didiskusikan terkait Target Penurunan angka kemiskinan yang ada di Kabupaten Kaur, Progres penanggulangan Stunting, ungkap sekda. 


    "Dan mari kita bergerak untuk berdampak dalam capaian penurunan Stunting yang telah kita diskusikan di periode-periode sebelumnya." 


    Harapannya Kabupaten Kaur menjadi contoh dalam penangan perunan Stunting yang baik untuk kedepannya". Ujar Sekda Ersan Syahfiri. 


    Penulis : Ilpitar

    Komentar

    Tampilkan