-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rapat Pembentukan Struktur Kepengurusan Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Labuhan Batu Induk

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 7, 2023, 19:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:48Z


    Rantau Prapat
    , - Ketua Lembaga Anti Narkotika Labuhan Batu Induk Terpilih Bonar Ritonga mengadakan kegiatan Rapat dan menyusun struktur Kepengurusan KSB dan Anggota Selasa 7 Februari 2023 sekira Pukul 10.00Wib.


    Kegiatan tersebut diadakan di Cafe JR26 Lingga tiga Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu Induk Sumatera Utara. 


    Adapun tujuan daripada kegiatan,membentuk kepengurusan LAN di kabupaten Labuhan Batu induk, yang Notabe nya belum ada terbentuk di kabupaten tersebut.


    Pantauan awak media di acara kegiatan rapat tersebut membenarkan, adanya kegiatan yang di agenda Ketua Bonar dan KSB di Cafe JR26 pada hari ini. 


    Saat di konfirmasi beberapa awak media, Ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Labuhan Batu Induk Mengatakan, saya sangat berterima kasi kepada Lembaga Anti Narkotika Provinsi yang telah mempercayakan kepada saya untuk menjadi ketua LAN Kabupaten Labuhan Batu, dan saya juga berterima kasi kepada Ketua LAN Deli Serdang abgnda Hartono yang telah memberikan motivasi dengan mengajak saya untuk bergabung di Lembaga ini. 


    Saya juga berjanji akan menjalankan roda lembaga ini dengan sebaik mungkin, untuk itu saya berharap seluruh KSB dan anggota LAN Labuhan Batu induk, mari bersama sama membangun dan meningkat kan pengetahuan dan pemahaman serta kesadaran berlembaga terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, mampu mempelopori dan berperan aktif dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Gelap Narkotika (P4GN) 


    Ketua Bonar Ritonga juga mengatakan, akan menjalankan Visi dan Misi LAN yaitu menyelamatkan Generasi muda dan anak bangsa dari penyalahgunaan Narkotika. 


    Bonar juga sangat prihatin sekali, Sumatera utara Saat ini menjadi Rangking No 1 perederan dan penyalahgunaan Narkotika di indonesia. 


    Lanjut nya. Ketua Bonar Ritonga  menambahkan tugas tersebut memerlukan kerjasama dan bersinergi baik dengan kepolisian,BNNK,Tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten labuhan batu. 


    Kedepan kami akan berkolaborasi dengan memberikan Edukasi kepada instansi terkait dan masyarakat untuk memerangi narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Labuhan Batu Pungkas Bonar. 


    Tepat pukul 12.00Wib Acara kami tutup. Sekitar kurang lebih 38 Pengurus dan anggota yang menghadiri kegiatan rapat tersebut. 


    Sampai berita ini di turunkan. Acara rapat kegiatan Penyusunan Struktur kepengurusan Lembaga Anti Narkotika Labuhan Batu Induk Berjalan dengan lancar dan hikmat. 


    Akhir Kata Ketua Bonar Ritonga mengatakan...

    RAIH PRESTASIMU, TANPA NARKOBA. 


    Penulis : Hartono

    Admin : Editor

    Komentar

    Tampilkan