-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Rapat Kerja Pemerintahan Desa Se kecamatan Gelumbang Bersama Camat Gelumbang

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 14, 2023, 13:35 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:04Z

    Muaraenim,-Rapat tahunan untuk mematangkan persiapan pembangunan yang ada diwilayah gelumbang serta dengan rencana kegiatan MTQ tingkt kecamatan gelumbang camat gelumbang melaksanakan Rapat tahunan Persiapan dengan seluruh kepala desa segelumbang , selasa (14/02/2023)


    Kegiatan rapat tahunan tersebut dilaksanakan di aula kantor camat gelumbang, sekitar pukul 10.00 Wib.


    Rapat yang dipimpin langsung oleh camat gelumbang H.Restu Jk,S.sos S. MI.' dihadiri oleh sekcam, kepala KUA kecamatan gelumbang, ketua LPTQ Kecamatan gelumbang, Ketua MUI Kecamatan gelumbang, Kepala UPT Kecamatan gelumbang, kepala UPTD puskes gelumbang Iwan setiawan S. Kep kapolsek melalui kanit bimas WARSA SH. dan ramil 404-01 Serka ahmad ali, Kepala Desa Se-Kecamatan gelumbang, serta panitia yang raencana terlibat dalam kegiatan MTQ tersebut dll. 


    Camat gelumbang H. Restu JK, dalam pengarahannya menegaskan kembali  bahwa tuan rumah rencana pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan gelumbang nantinya adalah kelurahan gelumbang dan pelaksanaaanya pada Bulan pebuari 2023.


    Kemudian Camat gelumbang menyampaikan bahwa Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan gelumbang nanti sudah menjadi agenda tahunan,


    “hal ini dilakukan untuk memberi motivasi pada para peserta khususnya dan masyarakat umumnya, untuk mencintai, mempelajari, memahami, dan mengamalkan nilai-nilai atau kandungan Al-Qur’an baik secara individu  , keluarga, maupun masyarakat. Karena didalam Al-Qur’an itu sendiri adalah sebagai tuntunan dalam kehidupan baik dunia maupun akhirat ,” Ucap H Restu JK. 



    Lanjut , disisi lain MTQ merupakan ajang untuk kita menjaring/ menyaring potensi seni baca Al-Qur’an di berbagai cabang di bertandingkan. Di samping itu juga untuk menimbulkan rasa kebersamaan antara Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Desa termasuk lembaga lainnya, dengan kata lain menciptakan kebersamaan dalam mewujudkan Kecamatan gelumbang yang lebih baik.


    Penulis : Alisaiin

    Editor : admin

    Komentar

    Tampilkan