-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Purna Bupati Agara Drs. H.Raidin Pinem Map : Hadiri Lepas Sambut Kajari Aceh Tenggara

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 12, 2023, 22:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:13Z


    Aceh Tenggara,–
    Aceh Tenggara 12 Februari, lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara, yang diadakan pada hari Minggu 12 Februari pukul 20:00 WIB di aula pendopo Bupati Aceh Tenggara. dihadiri seluruh Forkompinda Agara.



    Pada kesempatan acara lepas sambut Kepala Kajari Aceh Tenggara ini adalah antara Bapak Syaifullah S.H.M.H. dan Ibu Erawati, S.H.M.H. adapun sambutan itu di Utarakan oleh Kajari Aceh Tenggara yang baru yaitu Ibu Erawati S.H.M.H  Melanjutkan dari apa yang ditinggalkan Kajari lama, dan juga siap memberikan pasilitas hukum kepada masyarakat dalam hal bantuan hukum atau LBH.



    Lepas sambutan Kajari juga tak luput dari kata sambutan dari Kajari Aceh Tenggara yang lama yaitu Bapak Syaifullah S.H.M.H adapun ungkapan beliau adalah ucapan beribu terima kasih kepada masyarakat Agara khususnya, dimana selama ini telah menerima kehadiran saya ditengah tengah masyarakat Agara dalam menjalankan tugas sebagai Kajari Agara, dan juga Pak Syaifullah juga menyampaikan pesan singkatnya kepada Purna Bupati Agara atas bantuannya dan kerjasamanya dalam menjalankan tugas selama ini, ungkap beliau.



    dalam hal ini Purna Bupati Agara Bapak Drs.H. Raidin Pinem Map. Memberikan tanggapannya atas acara lepas sambut Kajari Agara, selamat datang kepada Kajari Agara yang baru di Aceh Tenggara, yaitu Ibu Erawati, semoga dengan kehadiran Ibu Erawati di Agara dapat menegakkan payung payung hukum di Agara nantinya sesuai dengan tupoksi dan tanggung jawabnya sebagai Kajari Agara, dan kepada Bapak Syaifullah S.H.M.H. selamat jalan pak Syaifullah terima kasih atas pengabdiannya selama ini untuk Agara, serta selamat dan sukses ditempat yang baru ujarnya.



    Acara ini juga tak lepas dari tepung tawar yang dilakukan oleh PJ Bupati Agara Bapak Syakir, untuk menyambut dan memberikan do,a selamat kepada Kajari Aceh Tenggara yang Baru atas kedatangannya. Bacaan pantun dari PJ Bupati Agara: banda Aceh ada kajati di Aceh Tenggara ada kajari selamat datang Ibu Erawati, selamat datang dan mengabdi, ungkap beliau dalam sambutannya.



    Acara ini ditutup dengan menggelar Do,a bersama dan jamuan makan malam bersama seluruh Forkompinda dan rekan wartawan dan kepala desa mewakili masyarakat Aceh Tenggara.



    Penulis : Irwansyah putra

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan