-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Purna Bupati Aceh Tenggara Melakukan Peletakan Batu Pertama Dalam Pembangunan Masjid didesa Alukh Langsat

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 15, 2023, 16:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:58Z


    Aceh Tenggara
    , -  Bupati ke 7 Aceh Tenggara Drs.H. Raidin Pinem Map didampingi sang istri melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan masjid didesa Alukh Langsat Kecamatan Tanoh Alas kabupaten Aceh Tenggara. Rabu, 15/2/2023.


    Masjid yang  dibangun di atas tanah wakaf bapak M. yamin warga desa Alukh Langsat tersebut berupa amal dari Bupati ke 7 Agara, yang beberapa waktu lalu tersebar kabar bahwasanya Bupati ke 7 Agara ingin membangun masjid bagi desa yang menyediakan tanah wakafnya.


    Dalam peletakan batu pertama pembangunan masjid didesa Alukh Langsat juga turut dihadiri camat, kepala desa serta warga desa setempat, untuk turut serta dan antusias menyaksikan peletakan batu pertama tersebut.


    Pak camat Tanoh Alas Karimin mengungkapkan dalam hal peletakan batu pertama pembangunan masjid didesa Alukh Langsat tersebut sangat merasa senang dengan pembangunan masjid didesa Alukh Langsat mengingat selama ini jarak masjid didesa tersebut sangat jauh bagi masyarakat dalam melakukan ibadah shalat ungkapnya.


    Pemilik tanah wakaf Bapak M.yamin menyampaikan ungkapan rasa syukurnya kepada Bapak Drs.H. Raidin Pinem Map dimana beliau sudah beramal dengan membangun masjid didesa kami ujarnya, padahal selama ini kami selalu mengusul dan bermohon kepada berbagai pihak agar didesa kami dibuatkan masjid tetapi nihil walau tanah wakaf sudah disediakan, dan Alhamdulillah dengan kemurahan hati pak Raidin Pinem sehingga masjid yang selama ini kami harapkan dapat dibangun oleh beliau, ungkapnya.


    Drs.H. Raidin Pinem Map turut menyampaikan kepada Pers MetronewsTV bahwasanya pembangunan masjid didesa Alukh Langsat adalah bangunan kedua setelah desa tualang baru kec bukit tusam, adapun niat saya akan membangun masjid tidak lain dan tak bukan hanya untuk amal ibadah, ungkapnya.


    Masyarakat desa Alukh Langsat khususnya sangat senang dengan dibangunnya masjid didesa Alukh Langsat mengingat selama ini mereka beribadah ke desa tetangga. 


    Penulis : Irwansyah putra

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan