-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Puluhan Siswa-Siswi TK Pratiwi Datangi Mako Polsek Doro

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 26, 2023, 15:11 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:03Z


    Pekalongan, –
    Puluhan siswa-siswi TK Pratiwi dengan didampingi para guru mendatangi Mako Polsek Doro dalam rangka melaksanakan kegiatan kunjungan pembelajaran pengenalan profesi Polri, Jumat (24/02/2023).


    Kegiatan kunjungan ini dalam rangka pengenalan lingkungan instansi Kepolisian untuk menumbuhkan semangat dan kecintaan terhadap Polisi. 


    Dengan senyum dan ramah, anggota Polsek Doro Polres pekalongan menyambut kedatangan siswa-siswi TK Pratiwi.


    “Kami menyambut baik kegiatan ini, untuk mengenalkan dan mendekatkan anak-anak dengan Polisi sebagai sahabat anak,” ujar Aiptu Nur Haji Ridawati, S.H yang ikut langsung dalam kegiatan tersebut.


    Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Doro memberikan pengetahuan kepada anak-anak TK tentang tugas-tugas pokok Kepolisian dan mengajak anak-anak untuk selalu bersahabat dengan Polisi.


    Personil Polsek Doro juga mengenalkan beberapa peralatan seperti, borgol, tongkat serta rompi anti peluru kepada seluruh anak. “Kita juga mengajak berkeliling Mako Polsek Doro guna pengenalan ruangan pelayanan Polsek Doro,” ungkapnya.


    Dengan adanya kunjungan tersebut, personil Polsek Doro berharap kegiatan semacam ini harusnya lebih sering dilakukan,  supaya menumbuhkan rasa kecintaan anak-anak terhadap profesi Polisi. 



    Penulis : Nanang

    Editor  : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan