-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PT HBAP Sumsel 8 Kunjungi Sekretariat DPC pemerhati Jurnalist Siber Kabupataen Muara Enim

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 21, 2023, 07:43 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:24Z


    Muaraenim, - Masih dalam suasana menyemarakan dan memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 yang jatuh pada tanggal 9 Februari tahun 2023 .


    PT. Huadian Bukit Asam Power (HBAP) Sumsel 8 kunjungi Sekretariat kantor Dewan Pimpinan Cabang  Pemerhati Jurnalis Siber (PJS ) kabupaten Muara Enim di kelurahan Tungkal  Muara Enim kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Senin (20/2/23).


    Dalam kunjungannya, Manajemen Corporate Huadian Bukit Asam Power (HBAP) mengucapkan, selamat hari pers nasional  dengan menggelar acara potong nasi tumpeng di Sekretariat DPC pemerhati Jurnalist Siber (PJS) Kabupaten  Muara Enim.


    Ketua DPC PJS Kabupaten Muara Enim Feriyanto  mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi nya serta pemotongan nasi tumpeng dari Manajemen PT Huadian Bukit Asam Power (HBAP)  semoga hubungan ini akan terjalin lebih erat lagi ,;ungkapnya


    “Dan juga kepada PT HBAP Sumsel 8 untuk selalu berkordinasi serta menjaga tali silaturahmi ini akan selalu di utamakan dan akan selalu terjaga dengan baik.” ungkapnya


    Ditempat yang sama PT HBAP Sumsel 8 melalui Tito Fransisco selaku Asistan Manager Corporate Communication mengungkapkan bahwa kedatangan kami kesini tidak lain adalah masih dalam rangka rangkaian kegiatan dari HPN.


    “Dalam rangka peringatan HPN tanggal 9 Februari 2023, PT Huadian Bukit Asam Power ( PT HBAP) mengajak seluruh insan pers agar hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dijaga dan semakin profesional”. ungkapnya


    “HBAP percaya bahwa insan pers selaku garda terdepan dalam pengelolaan informasi semakin profesional dan sesuai dengan pesan dan arahan Presiden RI Joko Widodo yaitu ditengah derasnya arus informasi melalui berbagai platform media digital dan media sosial, peran media arus utama sangat dibutuhkan untuk menjadi rumah penjernih informasi,”


    “Selain itu, media arus utama juga harus berperan menyajikan informasi yang terverifikasi dan menyuarakan harapan bagi masyarakat,”


    “Dengan adanya momen istimewa HPN 2023 ini, kami segenap manajemen PT Huadian Bukit Asam Power mengucapkan selamat dan sukses terkhusus kepada rekan-rekan insan pers DPC PJS di kabupaten Muara Enim, semoga terus semangat berkarya dan turut memajukan kabupaten Muara Enim,” pungkas Tito didampingi Arvin.Ungkapnya



    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan