-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pontas Hutahaean, SH Maju Jadi Caleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil I Lewat Partai Gerindra

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 2, 2023, 19:51 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:09Z


    Karawang
    ,- Merasa ingin mengabdi dan membangun daerah Kabupaten Karawang Jawabarat, Pontas Hutahaean, SH, akan calon legislatif (Caleg) melalui Partai Gerindra Pada Bursa Demokrasi 2024.


    Pontas Hutahaean SH, Pengacara Kondang Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang yang akrab dipanggil Pontas ini akan maju bertarung di Caleg 2024 Dapil I Kabupaten Karawang.


    “Motivasi saya maju menjadi caleg ini untuk memperjuangkan aspirasi, terutama konstituen di daerah pemilihan saya. Saya ingin jadi jembatan penyambung itu,” kata Tata Suhendar kepada media ini di Saat mendaftar pertemuan Silaturrahmi Kamis, 2/2/2023.


    Pontas mengaku, dirinya siap maju menjadi caleg pada 2024 ini. Karena terinspirasi oleh dorongan masyarakat, ia pun tetap maju.


    Syukur alhamdulillah sekarang keluarga sudah mendukung niat saya. Semoga dengan Kerja keras dan berdoa akan lancar bila sudah ada restu dari orang tua. Jika itu garis tangan maka kita syukuri” ucapnya yang sudah di berikan ke kita untuk menerima nya dari sang Pencipta 


    Ia menyatakan, dirinya begitu tertarik masuk dunia politik. Menurut dia, justru lebih baik (masuk dunia politik). Pasalnya, ia menilai, bisa mewakili generasi milenial yang masih jarang berkarier di politik.


    “Jaman yang sudah maju di saat sekarang anda bisa lihat sendiri, anak-anak muda semakin pesimis terhadap keberadaan anggota dewan yang masih dianggap sebagai tempatnya korupsi. Saya ingin merubah persepsi seperti itu, sebab saya kan juga mewakili generasi jaman now,” tandas.


    Lebih jauh, Pontas mengatakan, dipilihnya Gerindra sebagai kendaraan politiknya untuk melenggang ke parlemen Kabupaten Karawang di karenakan partai Gerindra selalu menerangi kegelapannya malam dan dipandang Pontas sebagai partai penyerap Aspirasi Masyarakat.


    “Partai ini Gerindra juga partai yang memiliki kelebihan tersendiri dalam mengkader, tidak ada kertertupan, segala sesuatu berdasarkan musyawarah untuk mencapai mufakat,” Papar Pontas Pengacara kondang ini yang kini jadi akan maju Caleg DPRD Kabupaten Karawang, Dapil I ini tentunya akan menetunkan untuk maju karawang yang lebih baik kedepannya. 


    Penulis: Sudarma

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan