-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Pagaralam Berhasil Amankan Warga Pencurian Tas Yang Berisi Henpon dan Tablet

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 10, 2023, 13:03 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:21Z


    Sumsel,–
    Pagaralam- Jajaran Sat Reskrim Polres Pagaralam berhasil meringkus tersangka kasus pencurian dengan pemberatan barang milik korban Eni Rosdiana (31). Pelaku ialah Ilmansyah (37) warga Sadan Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat.


    Narsum Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi SE Mm di dampingi Kasi Humas AKP Wempy A Kayadu SH mengatakan, peristiwa pencurian tersebut terjadi saat anak korban bernama Sor Alif sholat Maghrib di masjid saat berkunjung ke rumah neneknya di Bedeng Munir Kp. Kenang Rt 002 Rw 001 Kelurahan Besemah Serasan Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam pada Kamis, (8/12/2022).


    Saat itu anak korban menaruh tas berisi beberapa handphone dan tablet di atas meja. Sekira pukul 18.20 wib saat Eni Rosdiana menjemput anaknya, Alif menanyakan kepada handphone kepada Eni Rosdiana, namun dijawabnya ‘tidak tahu’.


    Saat dicari dan dicoba dihubungi, melalui handphone tersebut sudah tidak aktif lagi. Eni Rosdiana kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Pagaralam untuk ditindak lanjuti.


    Setelah dilakukan penyelidikan, Tim Opsnal Polres Pagaralam pada hari Kamis (9/2/2023) mendapatkan informasi bahwa tersangka pencurian itu tengah bersembunyi di pondok kebunnya yang beralamat di Sadan Kelurahan Sadan Kecamatan Jarai.


    Setelah itu Team Opsnal dan Unit Pidum di bawah pimpinan IPDA Rendylawizky Pelawi, S.Tr.K menuju tempat persembunyian TERSANGKA tersebut


    “Setelah itu sekira jam 13.00 Wib Unit Pidum melakukan penangkapan terhadap pelaku, kemudian tersangka diamankan di Polres Pagaralam guna kepentingan pemeriksaan,” pungkasnya.




    Penulis : Yefri Susanto

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan