-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Kaur Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Curanmor dan Pencurian

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 10, 2023, 10:15 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:22Z


    Kaur,-
    Polres Kaur berhasil mengungkap kasus, dua TO, target orang dan target benda, pencurian sepeda motor (curanmor) dan Hanphone. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kaur AKBP.  Eko Budiman, S.H., S.I.K., M.H. dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Kabupaten Kaur, Kamis (09/02/2023). 


    Disampaikan kepada wartawan media secara langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.H., S.I.K., M.H. didampingi  Kasat Riserse dan Kabag ops Polres Kaur.


    Kapolres AKBP Eko Budiman, S.I.K, M.I.K. M.S.I menyampaikan, di tahun 2023 , yang sudah dilaksanakan selama 15 hari terhitung mulai dari tanggal 23 Januari sampai dengan 6 Februari 2023 mengungkap dua TO, ujarnya.  


    "Berkat dari pada dukungan masyarakat dan kerja keras tim, serta doa dari pada rekan-rekan media, kita mendapatkan hasil 100% untuk mengungkap 2 TO, target orang dan target benda." 


    Dua  orang TO berahsil di tangkap inisial RJ (19)  dari Desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal dan SA (19) Desa Gunung Kaya Kecamatan Pagulir.


    berahsil  juga di tangkap tiga tersangka non TO target orang, dan target bendah, inisial SO (19), dan JA di Jakarta, Ok (26) dari Oku Selatan yang kemarin meninggal dunia. Jelas Kapolres


    Adapun barang bukti, 1 unit handphone merk Vivo, satu buah kotak handphone. yang kedua satu unit handphone merk Samsung, terus kotaknya. 


    “Kemudian untuk barang bukti ketiga, berjumlah 5 unit motor, satu unit sepeda motor Yamaha warna merah hitam, kedua sepeda motor warna hitam merk Yamaha Vixion, ketiga sepeda motor Honda Revo warna hitam Lis merah.”


    Keempat satu lembar STNK sepeda motor Honda Revo, dan yang kelima 1 buah BPKB dari motor Revo warna hitam.


    Kapolres Kaur Eko Budiman menghimbau kepada masyarakat bahwasanya, untuk menghindari dari pada tempat-tempat yang rawan akan aktivitas, dan kami juga mengharapkan bantuan masyarakat, apabila melihat, mengalami daripada kegiatan yang mecurigakan silahkan melapor kepada kantor kepolisian terdekat.


    Dan kami juga mohon doa dan restunya kepada masyarakat, dan dari kawan-kawan media, semoga kita semua insyallah diberikan kekuatan dan juga kesabaran, dalam melaksanakan tugas kita, tutup Eko Budiman.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan