-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Plt. Bupati Peringati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Bersama Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah Al-Ishlah

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 25, 2023, 16:02 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:05Z


    Muaraenim,-Usai menghadiri peresmian Masjid di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat, Jumat kemarin (24/02) Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Kaffah, S.E., memperingati Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah yang gelar oleh Lembaga Pendidikan Islam Al-Ishlah di Madrasah Diniyah Takmiliyah Al-Ishlah Desa Harapan Jaya, Kecamatan Muara Enim. Melalui peringatan Isra Mikraj ini, Plt. Bupati mengharapkan semoga kegiatan tersebut dapat menambah keimanan serta kecintaan terhadap Nabi Allah, Muhammad SAW. 


    Dalam sambutannya Plt. Bupati yang hadir bersama Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim yaitu diantaranya Ust. Suryadi, S.E., M.Si., dan Gatot Susilo, menambahkan bahwa selain untuk memperingati Isra Mikraj, kegiatan ini juga diharapkan mampu menjadi ajang untuk bersilaturahmi sekaligus menerima langsung aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Untuk itu dirinya mengapresiasi atas niat baik dan tulus dari Lembaga Pendidikan Islam Al-Ishlah yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat baik ini.

    Tidak lupa Plt. Bupati yang juga hadir didampingi Asisten Administrasi Umum Ir. Maryana ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Madrasah Diniyah Takmiliyah Al-Ishlah termasuk para santri dan seluruh masyarakat Desa Harapan Jaya yang telah mendukung serta menyukseskan acara Isra Mikraj ini. Plt. Bupati berharap semoga acara serupa dapat terus dilestarikan serta ditingkatkan sebagai bentuk kecintaan kita dalam setiap peristiwa kebesaran-Nya atau hari-hari besar keagamaan lainnya. 



    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan