-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Plh BPBD Aceh Tenggara Meminta Maaf Pada Masyarakat Agara Dalam Hal Penanganan Kemanusiaan Khususnya Keluarga Korban

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 7, 2023, 13:33 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:50Z


    Aceh Tenggara
    , - Terkait dengan adanya balita almarhumah (R) 3 tahun, terjebak dalam slokan irigasi didesa Pulo gadung kecamatan Lawe Alas pada hari Senen 6 Pebruari 2023 kemarin siang hingga meninggal dunia.


    Berhubungan dengan umrohnya kepala pelaksana BPBD Agara maka ditugaskan kepada Plh yaitu sekretaris BPBD Aceh Tenggara Zul Safry Desky SE.MM.


    Dengan kejadian yang menimpa warga desa pulo gadung kecamatan lawe Alas Aceh Tenggara, PLH BPBD Agara meminta maaf atas respon dari BPBD Agara kepada masyarakat Aceh Tenggara khususnya kepada keluarga korban dan warga desa pulo gadung kecamatan lawe Alas, Aceh Tenggara.


    Adapun kendala atau klarifikasi dari pihak BPBD Agara dalam hal ini Plh BPBD, bukan tidak mendatangkan alat berat kelokasi tetapi hal itu sudah diperintahkan kepada operator untuk membawa alat berat kelokasi tetapi karena adanya alat berat warga simpatisan (salmi) telah mendatangkannya, tentu hal itu menjadi tolak ulur bagi kami, tetapi kami sudah berupaya menurunkan tim dari BPBD dari awal kejadian hingga selesainya pengangkatan korban dari slokan ujarnya, tetapi karena ini menyangkut prihal kemanusiaan kami sangat memohon maaf sebesar-besarnya sebagai dinas terkait bil khusus kepada keluarga korban dan warga setempat atas kelambatan kami dalam hal penanganan kemanusiaan.


    Dengan adanya kejadian ini, kami selaku pelaksana akan menjadikan hal ini jambuk untuk lebih baik kedepannya ungkap Plh BPBD Aceh Tenggara. Sekali lagi kami memohon maaf atas respon yang terlambat dari kami BPBD Aceh Tenggara. Ungkapnya.


    Penulis : Irwansyah putra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan