-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pihak Pengelola Myhome Sintang Akan Lebih Perketat Pengawasan Kepada Pengunjung Anak - Anak Di Bawah Umur

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 28, 2023, 11:51 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:55Z


    Sintang, Kalbar,–
    Pasca sidak tim polres sintang beberapa hari lalu  pihak pengelola myhome sintang akan lebih semakin memperketat para pengunjung apa lagi anak - anak di bawah umur.


    Pihak pengelola juga akan terus meningkatkan keamanan dan memperketat masuk guna melarang pengunjung yang tidak sesuai ketentuan masuk ke dalam Tempat Hiburan Malam apa lagi bila di temukan anak di bawah umur.


    "Manager Myhome Sintang, namanya minta dirahasiakan media ini menyampaikan, jika pihaknya akan terus mengevaluasi bika adanya pengunjung yang mencurigakan apa lagi apa bila ada pengunjung yang menggunakan obat terlarang.


    Dia juga menyampaika kalau kita akan terus memperketatkan apa lagi anak di bawah umur, dan kita sudah ada menghimbau kepada security kepada anak dibawah umur jangan diberi masuk akses ketempat kita. kita juga sudah measang banner yang tertera dengan jelas bahwa pengunjung yang dibolehkan masuk di atas 18 tahun keatas",ucapnya kepada medai ini melalui via whatshapp

    Selasa,28/02/2023


    Dikatakannya, sejak awal pihaknya sudah ketat melarang pengunjung yang masih dibawah umur, untuk masuk ke myhome",ucapnya.



    “Dan kita meminta pengunjung yang akan masuk untuk menunjukkan kartu identitas seperti KTP dan yang masih dibawah umur kita larang keras untuk masuk. Ini sudah kita terapkan sebelum-sebelumnya,” ucapnya.


    Pihaknya juga akan tetap berkomitmen untuk mentaati serta 

    menerapkan sesuai aturan yang ada",ucapnya 

    dengan tegas.



    Penulis : Musa

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan