-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peringati Isra Mi'raj, Komunitas BSB Bersama Polda Kepri Bagi Ratusan Sembako

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 20, 2023, 11:35 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:29Z


    Batam
    , - Dalam Rangka Memperingati Hari Isra mi'raj komunitas Bikers Subuhan Batam (BSB)  bersama Polda Kepri Gelar Bakti Sosial dalam bentuk Ratusan Sembako, dengan Tema " Semangat Isra' mi'raj Untuk Menguatkan Ketaqwaan & Keimanan Serta Persaudaraan dan Persatuan Bangsa" acara itu berlangsung di Masjid Bukhori Muslim Kecamatan Sagulung Kota Batam kepulauan Riau (18/2/2023)


    Hadir dalam kesempatan itu Ketua PMB Kota Batam Ustadz Dr. Suyono, M.Ag Polda Kepri Diwakili oleh IPTU Chairudin Saleh, S.Sos Subdit V Dit Ik Polda Kepri beserta jajarannya, Ustadz Dr. Suyono, M.Ag, Komunitas Bikers Subuhan beserta anggota Komunitas Wadah Amal, Pengurus Masjid , Remaja Masjid Agung Batam, dan masyarakat sekitar. 


    Ketua Komunitas Bikers Subuhan Batam Mengatakan, Kami merupakan anggota klub motor yang melakukan kegiatan positif seperti penggalangan dana korban bencana alam dan bakti sosial, hal ini merupakan rutinitas kegiatan kami disetiap hari Minggu dengan melakukan sholat Subuh berjamaah dan bakti sosial dari Masjid ke Masjid, ucap Relly.


    Selanjutnya, saat ini kami bersama Polda Kepri membagikan Ratusan Paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, untuk itu kami berharap dapat menjadi mitra Polri agar tetap menjaga situasi Kamtibmas di kota Batam tetap aman dan kondusif, kata Bg Relly.


    Perwakilan Subdit V Dit Ik Polda Kepri mengatakan, Kegiatan ini berkolaborasi antara Polda Kepri dengan komunitas Bikers Subuhan Batam dalam rangka Pembagian Ratusan Paket Sembako kepada Masyarakat kurang mampu, komunitas ini merupakan mitra polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di kota Batam tetap aman dan kondusif, komunitas Bikers Subuhan Batam diharapkan dpt menjadi role model / percontohan bagi komunitas-komunitas Bikers lainnya, dengan mengedepankan safety riding dan tertib berkendara dlm setiap kegiatannya serta berperan dalam menangkal radikalisme, politik identitas, intoleransi dan aksi terorisme yg dpt memecah belah bangsa  tutur IPTU Chairudin Saleh.


    Di samping itu juga mereka memiliki program kegiatan positif yang telah dilakukannya seperti melakukan sholat Subuh berjamaah dan bakti sosial , kedepan apa yang dilakukan Bikers Subuhan Batam setiap hari Minggu dapat menjadi contoh anak-anak muda  di kota Batam untuk  mengurangi aktivitas negatif seperti balap liar pada malam Minggu,  tutup Bg Kiki.


    Penulis: Gebby Ratta

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan