-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemkab Lamtim, Peringati HKN Ke – 58

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 15, 2023, 09:27 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:59Z


    LAMPUNG TIMUR
    , - Pemerintah Kabupaten ( Pemkab), Lampung Timur Memperingati, Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke- 58, Tahun 2022.


    Acara tersebut berlangsung, di Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, Selasa (20/12/2022).


    Bupati Lamtim, Drs. H M . Dawam Rahardjo, MSi. Menyampaikan, “Atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Saya ucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional Ke- 58 Tahun 2022, dan Terimakasih serta Apresiasi kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, dan Seluruh Jajaran terkait yang telah Memprakarsai kegiatan pada hari ini, sehingga dapat terlaksana dengan Baik”.


    Bupati menambahkan, dan Berharap dengan peringatan HKN Ke- 58, dapat Membangkitkan Semangat setelah pademi.


    “Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 Tahun 2022, Dengan Tema “Bangkit Indonesia Ku, Sehat Negeri Ku”. Tema ini di pilih untuk Menggambarkan, Bangkit nya Semangat dan Optimisme, Seluruh Lapisan Masyarakat Indonesia, yang secara Bersama, Bahu Membahu, dan Bergotong – royong, dalam Menghadapi situasi Kesehatan di masa pademi Covid-19, sehingga, Masyarakat Indonesia dapat kembali Beraktivitas dan Produktif, agar Indonesia kembali Bangkit dan kembali Sehat”.


    “Terimakasih kepada para Tenaga Kesehatan di Lampung Timur, semoga semakin Sukses, dan kita Berharap Semua Masyarakat di Lampung Timur semakin Sehat dan Sejahtera”.


    Rangkaian, Peringatan HKN Ke- 58 di Lamtim, dengan berbagai kegiatan, yakni Lomba Parade dari Puskesmas, Penyerahan Tanda Penghargaan untuk Purna Bhakti Tenaga Kesehatan, Penyerahan Tanda, Penghargaan kepada tenaga Relawan Gempa Cianjur, Penyerahan Bantuan Antrophometri untuk Posyandu dari Kemenkes ke Ketua TP-PKK Lamtim, Penyerahan Santunan kepada Pasien Jantung dari YJI Lampung Timur, Peresmian Gedung Labkesda Lamtim, dan Penyerahan Piagam dan Piala dari berbagai kegian Lomba.


    (EDO)

    Komentar

    Tampilkan