-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemkab Kaur Melaksanakan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W 1444 H

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 22, 2023, 14:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:18Z


    KAUR
    , - Dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T Tuhan Yang Maha Esa, pemerintah daerah kabupaten Kaur mengadakan kegiatan  Bimbingan rohani dan mental, bertempat di Masjid Islamic Centre Padang Kempas Rabu (22/2/2023).


    Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W 1444 H yang diisi dan disampaikan oleh K.H. Muhammad Syamlan, Lc.


    Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H yang didampingi Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Ka. Dinas/ Badan/ Kantor, Ketua PKK, DWP, Forkopimda, Kemenag, MUI, Muhammadiyah, BAZNAS dan IPHI dilingkungan pemerintah kabupaten Kaur. 


    Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH mengajak seluruh jama'ah yang hadir, untuk mendengarkan dan memahami serta merenungkan apa yang disampaikan oleh ustadz K.H. Syamlan, Lc., terkait peringatan Isra Mi'raj ini, ujar Bupati. 


    "Agar kita termasuk dalam golongan orang-orang yang percaya ( beriman ) terhadap peristiwa atau momentum besar dalam agama Islam yakni Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W sehingga kita semua menjadi manusia yang memiliki derajad yang tinggi dihadapan Allah S.W.T."


    Selain itu, beliau juga berharap melalui kegiatan ini,  dapat menjadikan kita semakin yakin dan taat kepada-Nya. 


    Dalam menjalankan Ibadah di dunia ini untuk bekal kehidupan kita di Akhitat nantinya," ujar Bupati dalam sambutnya.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan