-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemkab Kaur Lakukan Monitoring Kelapangan Untuk Cek Harga di Pasar Impres

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 2, 2023, 16:28 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:13Z


    KAUR
    , - Pemerintah daerah Kabupaten Kaur melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), yang dipimpin langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sirad Kastilon, melakukan sidak harga kebutuhan pokok yang berlokasi di Pasar Impres Kecamatan Kaur Selatan, pada Kamis (02/02/2023).


    Dan diikuti Kepala Dinas Perindagkop UKM Agusman Efendi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Siswan, Kepala Dinas Sosial Ramdhanizar, Kabag Ekonomi Erni Salbiah, serta dari pihak Dandim dan Polres Kaur serta anggota TPID lainnya. 


    Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sirad Kastilon mengatakan, untuk mengantisipasi hal tersebut, maka Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Kaur melakukan kegiatan monitoring langsung ke lapangan, untuk mengecek harga, ketersediaan, produksi, dan distribusi kebutuhan bahan pangan pokok termasuk barang penting lainnya, ujarnya. 


    "Dalam kegiatan ini, TPID melakukan pengecekan harga harga kebutuhan pokok yang di jual para pedagang seperti Beras, Daging , Ayam Potong, Telur ayam ras, Minyak Goreng, Gandum, Bawang merah dan putih, cabe kriting dan rawit, serta barang kebutuhan pokok lainnya."


    Secara keseluruhan harga barang kebutuhan pokok yang ada di Pasar Impres relatif stabil, dan juga harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan harga pasaran, imbunya. 


    Selain itu, daya beli masyarakat juga berjalan lancar dan normal, sehingga kebutuhan masayrakat dapat terpenuhi dengan stabil, tutupnya. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan