-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pemkab Kaur Lakukan Audensi Terkait pemanfaatan DAU 2023

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 28, 2023, 09:11 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:56Z


    Kaur, –
    Pemerintah Kabupaten Kaur melakukan kunjungan kerja kepada Direktorat jenderal Perimbangan Keuangan Kemenkeu RI untuk melakukan  audensi terkait pemanfaatan DAU 2023, di jakarta Senin (27/2/2023). 


    Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH didampingi Sekda Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM, Kepala Dinas Kominfosantik Jarnawi, M.Pd, Kepala Dinas Dikbud Sumari, MPd, Kepala dinas PUPR Ismawar Hasdan, ST, M. Si dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Jon Harimol, S. Sos, Msi. 


    Kunjungan Bupati bersama rombongan disambut langsung oleh Direktur Dana Transfer Umum DJPK Adriyanto, SE,  MM, MA, PhD.


    Bupati Kaur H. Lismidianto mengatakan kunjungan ke DJPL untuk melakukan audensi terkait Pengelolaan dana Bagi Hasil dan  Dana Alokasi Umum, ujarnya. 


    "Dari hasil audiensi ini kita meminta Kepada OPD terkait untuk segera menyampaikan dokumen/ laporan DAU yang di tentukan dan dokumen pendukung lainnya kepada Dirjend Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia," kata Bupati. 


    Bupati juga berharap dengan adanya Rapat Audiensi ini, DAU dapat dikelola dengan baik dan dapat memberikan manfaat yang optimal bagi pembangunan, dengan tidak menyalahi aturan serta mempersiapkan data yang dibutuhkan untuk DAU Tahun 2024, tutup Bupati.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan