-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemkab Kaur Adakan Rapat Penyusunan SAKIP Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 22, 2023, 19:18 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:17Z


    KAUR
    , - Pemerintah Kabupaten Kaur melaksanakan rapat penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) tahun 2023, bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah. Rabu (22/2/2023).


    Sebagai langkah awal dalam penyusunan dokumen Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) 2023, Pemerintah daerah kabupaten Kaur mengadakan rapat. 


    Dalam acara ini dipimpin langsung oleh Asisten Administrasi Umum Ir. H. Herwan. 


    Dan dihadiri oleh Asisten II  Kastilon Sirad, Kepala Bappeda Litbang M. Suhadi, Kepala Dinas Kominfotiksandi M. Jarnawi, M.Pd., serta perwakilan OPD, Badan dan Kantor yang tergabung dalam Tim SAKIP Kabupaten Kaur. 


    Adapun hal yang dibahas dalam rapat tersebut meliputi : 


    - Tindak lanjut dan sikap pemerintah daerah pasca kunjungan kerja Bupati Kaur bersama pihak Dinas Kominfotiksandi ke kabupaten Sumedang beberapa waktu yang lalu, terkait pelaksanaan SPBE di Kabupaten Kaur. 


    - Perencanaan Kinerja setiap Instansi. 

    - Pengukuran Kinerja, dan

    - Pelaporan Kinerja.


    Asisten Administrasi Umum Ir. H. Herwan mengatakan bahwa, SAKIP ini merupakan integrasi sistem perencanaan, sistem penganggaran dan sistem pelaporan kinerja yang harus selaras dengan sistem akuntabilitas serta sejalan dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur, ujar Herwan


    keseriusan ini akan di tindaklanjuti dengan pertemuan lebih lanjut menghadirkan Kepala OPD dan Kasubag Perencanaan jajaran Pemerintahan Kabupaten Kaur pada pertemuan berikutnya, tutupnya. 



    Penulis : Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan