-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemkab Bersama Kapolres Kaur Monitoring Pelaksanaan PAW Kades Gedung Sako II

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 25, 2023, 15:22 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:06Z


    Kaur,–
    Panitia penyelenggara Pemilihan Antar Waktu ( PAW ) melaksanakan kegiatan pemilihan Kepala Desa Gedung Sako II Periode 2023 - 2026, Bertempat di Desa Gedung Sako II Kecamatan Kaur Selatan. Sabtu (25/2/2023).



    Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, Kepala Kasat POL PP Deki Zulkarnain, Kabag Hukum Sekretariat Daerah Dasrul Imran, dan Camat Kaur Selatan Renra Agung. 



    Berdasarkan laporan pemilihan PAW Kades ini di ikuti oleh dua orang calon yakni Sirat Maulana Bin Jafri dan Syirat Maulana Bin Mat Syarif. 



    Dalam pemilihan PAW Kades di Desa Gedung Sako II ini menggunakan sistem satu Kartu Keluarga (KK) satu mata pilih, atau dalam kata lain satu KK hanya satu orang yang berhak memberikan hak suaranya. 



    Sementara itu berdasarkan data yang terbaru (valid) jumlah KK yang ada di Desa Gedung Sako II ini sebanyak 174 Kartu Keluarga atau KK. 



    Sehubungan dengan kegiatan ini Kapolres Kaur menghimbau kepada seluruh warga Desa Gedung Sako II, agar berpartisipasi memberikan hak suaranya berdasarkan aturan yang ada, dan bagi kedua calon Kades harus siap menerima apa pun hasil pemilihan ini nanti, kata Kapolres. 



     "Namun yang terpenting kegiatan ini harus berjalan dengan sukses, aman dan lancar serta bersama-sama menjaga situasi, agar tetap kondusif dari tahap pemilihan sampai pada pelantikan nanti," ujar Eko.



    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan