-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Peletakan Batu Pertama Masjid Al Malikin Pematang Bangau Manna oleh Gubernur Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 19, 2023, 10:45 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:32Z


    Bengkulu Selatan
    , - Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A , beliau yang merupakan sosok Gubernur kelahiran manna Bengkulu Selatan.


    Hari ini Bapak Gubernur melaksanakan kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Malik RT.09 Kel. Pasar Baru Manna Bengkulu Selatan, Sabtu (18/2/2023). Gubernur Bengkulu Dr. drh. H Rohidin Mersyah, M.M.A mengapresiasi kemandirian masyarakat khususnya masyarakat Pasar Baru Manna Bengkulu Selatan, untuk memiliki masjid sendiri. Dimana saat ini jarak tempuh menuju masjid yang biasa digunakan oleh masyarakat cukup jauh jaraknya.


    " Saya mengapresiasi kemandirian masyarakat untuk memiliki masjid sendiri,"


    "Saya yakin betul dengan niat semangat bersama masjid ini akan selesai, bisa dibangun dengan baik dan pada akhirnya dimakmurkan oleh masyarakat setempat," ungkap Gubernur Rohidin yang juga didampingi Istri Derta Wahyulin Rohidin.


    Bapak Gubernur beserta istri juga menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah duka bapak almarhum Abdul Karim bin Yahya, dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga atas berpulangnya Almarhum Abdul Karim bin Yahya


    Penulis: metri

    Komentar

    Tampilkan