-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pandi Limbong, Menanggapi Cepat Postingan di akun Sosmed (FB), Hingga Polres Nisel Perbaiki Jalan Menuju Sekolah

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 3, 2023, 09:27 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:09Z


    Teluk dalam
    , Nisel, - Kepolisian Resor Nias Selatan memperbaiki jalan menuju SMA Negeri I Teluk Dalam dengan semenisasi sebagai wujud kepedulian dan perhatian polisi presisi. Kegiatan perbaikan jalan tersebut mendapat sambutan dan apresiasi dari bapak ibu guru serta siswa siswi SMA Negeri I Teluk Dalam," Kamis, (02/02/2023).


    Jalan akses menuju SMA Negeri I dan SMK Negeri I Teluk Dalam rusak parah dan berlobang, membahayakan pengendara sepeda motor. Terlebih kalau di pagi hari, banyak orang tua siswa merasa takut dan was-was bila mengantarkan anaknya ke sekolah.


    "Kepala sekolah SMA Negeri 1 Teluk Dalam, Nursari Rindu Manullang, S.Pd MM. menyampaikan sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK, MM. Kami merasa sangat bersyukur dan berterima kasih sebesar-sebesanya, dimana kami seperti mendapat durian jatuh, jalan kami ini sangat memprihatinkan dari tahun ke tahun, tidak pernah ada perhatian dari orang-orang yang peduli dengan akses jalan kami untuk menuju ke sekolah. tetapi dengan adanya postingan di akun Facebook kami, masalah akses jalan menuju sekolah. Polres Nias Selatan sangat peduli dan tanggap melalui Bripka Pandi Limbong, beliau membaca postingan saya, beliau langsung menyampaikan bahwa, kami dari Polres Nias Selatan siap untuk membantu pengerjaan dalam perbaikan jalan tersebut," tuturnya.


    Terbukti pada hari ini memang benar-benar Polres Nias Selatan sangat peduli terhadap akses jalan kami yang sudah hancur dan sulit untuk di akses terhadap siswa SMA Negeri 1 Teluk Dalam.


    "Kami seluruh keluarga besar SMA Negeri 1 Teluk Dalam, bapak ibu guru seluruh siswa dan orang tua siswa, sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Nisel dan seluruh jajarannya, terutama kepada Bripka Pandi Limbong yang langsung turun tangan dengan seluruh tim dari Polres." terang Nursari Manullang.


    Lanjutnya Nursari Rindu Manullang, sudah lama dan sudah beberapa kali kami sisip dengan tenaga kantong anak-anak dan Bapak Ibu guru tetapi tidak bertahan lama karena mungkin Drainase nya kurang bagus, lalu membuat jalan rusak lagi. terlebih lagi di perpisahan antara SMK dan SMA itu sangat dalam lobangnya, beberapa orang siswa dan orang tua tidak mau lagi naik ke atas dengan bawa sepeda motor karena takut jatuh.


    Terkhusus buat Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H Nainggolan, terimakasih sebesar-besarnya pak, meskipun badan bapak tidak sampai di SMA Negeri 1 Telukdalam, tetapi tim bapak sangat tanggap dan sudah sampai di sini dan apa yang tidak kami pikirkan itu yang bapak berikan sesuai kebutuhan di jalan ini, terima kasih bapak Kapolres Nias Selatan," pungkasnya.


    "Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK, MM. melalui Bripka Pandi Limbong menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk mendukung kelancaran siswa/i dalam kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 1 Teluk Dalam. Langkah ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat rusaknya jalan," ujarnya.


    Tidak hanya sebagai salah satu cara menekan angka laka lantas, tindakan Kapolres Nias Selatan ini juga menjadi bentuk pelayanan kepada masyarakat. Ini juga menjadi bentuk nyata semboyan Polri, yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat. Ini bagian dari Melindungi, kita ingin masyarakat lebih nyaman saat berkendara, karena lubang-lubang ini cukup berbahaya bagi pengendara,”  tutup Pandi Limbong.


    Penulis : ST/tim

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan