-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Orang Menceburkan Diri Ke Sungai Sengkarang Bener Wiradesa

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 22, 2023, 19:56 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:16Z


    KAJEN
    ,- Pekalongan,  Polda Jateng menerima laporan dari masyarakar tentang adanya perisitwa seseorang menceburkan diri ke sungai sengkarang ikut Kel. Bener Rt.020 Rw.004 Kec.Wiradesa Kab.Pekalongan, Rabu,22/02/23.


    Peristiwa ini terjadi skira pada pukul 04.30 wib menurut dari keterangan saksi Jamhur Kamal, pada waktu itu dirinya mau ke masjid melihat Korban dan ibu kandung keluar dari rumah dan saat itu ibu korban bilang sama Saksi  "Tolong anak dijaga" 


    Lanjutnya dia menghampiri Korban, tetapi Korban berjalan menuju jalan saat kondisi ini dirinya sudah berusaha menahan Korban tetapi tidak kuat dan terjatuh ke tanah selanjutnya Korban berlari menuju sungai sengkarang (Pencongan) dan langsung menceburkan diri ke sungai dan tidak muncul kepermukaan.


    Kasi Humas Polres Pekalongan Ipda Suwarti, S.H membenarkan jika sudah di dilaporkan ke Polsek Wiradesa sekira pada pukul 06.00 Wib setelah itu langsung mendatangi Tkp dan melakukan olah Tkp dengan hasil sementara jika benar dari keterangan saksi jika telah terjadi seorang perempuan menceburkan diri ke Sungai Sengkarang Pencongan.


    Dan hingga saat ini masih dilakukan upaya pencairan Korban oleh TIM SAR di Di ketahui korban berinisial S ZR (32) yang tinggal di  Kel. Bener Kec. Wiradesa Kab.Pekalongan.


    Lanjut Ipda Suwarti saat ini masih terus di upayakan TIM SAR dan gabungan untuk menemukan korban, Kapolsek Wiradesa Iptu Aris bersama anggota juga masih di lokasi berkembangan informasi akan kami berikan, semoga cepat di ketemukan.


    Penulis: Riki

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan