-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Niat Mancing, Warga Krandengan Terseret Arus Sungai Kalipaingan

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 27, 2023, 10:34 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:00Z


    Pekalongan, -
    Polisi bersama Tim SAR gabungan dan dibantu Masyarakat sekitar berhasil  mengevakuasi jasad pemancing bernama Fahmi Akbar (FA), 33 di sungai Kalipaingan blok curug Sanggar Dukuh Simendem Desa Lambanggelun Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan, setelah dikabarkan hanyut terbawa arus sejak hari Minggu (26/2/2023) pukul 18.30 WIB.


    Sebelumnya pada hari Minggu (26/2/2023) sekira pukul 14.30 Wib Korban FA bersama dengan 3 orang rekannya berangkat memancing menuju Kalipaingan blok curug Sanggar dk. Simendem Desa Lambanggelun Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan, setibanya di lokasi  Korban dan rekan-rekannya menaruh sepada motornya di kebun warga kemudian berjalan menelusuri jalan setapak menuju sungai. Kemudian pukul 18.30 WIB korban  FA dan ketiga  rekannya menyebrang sungai berniat untuk pulang, namun naas FA akhirnya terbawa arus sungai Kalipaingan yang kondisi arusnya cukup deras.


    "Lokasi penemuan berjarak sekitar 1 Kilometer dari titik hilangnya korban. Saat ditemukan sudah meninggal dunia dan sudah diserahkan ke pihak keluarga," ungkap Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Ipda Suwarti, S.H. Senin (27/2/2023).


    Ia menyebutkan bahwa korban ditemukan setelah 4 jam dilakukan pencarian oleh pihak Kepolisian dibantu tim SAR serta masyarakat dan berhasil dievakuasi ke Puskesmas Paninggaran pada pukul 03.25 WIB.


    Setelah diperiksa oleh Tim Medis kemudian Korban diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan.


    Penulis : Nanang

    Editor  : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan