-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Mencoreng Institusi Dua Oknum TNI Di Kalbar, Diduga Kuat Pelaku Bandar Besar Narkoba

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 5, 2023, 21:50 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:56Z



    Pontianak, Kalbar,–
    Dua orang pelaku oknum TNI berinisial T, dan AM diduga kuat telah mencoreng institusi TNI, serta terlibat dalam pelaku peredaran narkoba jenis sabu.


    Berdasarkan laporan bahwa TKP yang terjadi di pinggir Jalan Panglima Aim Kelurahan Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak Propinsi Kalimantan Barat, Pada Minggu, 05/02/ 2023, Pukul 00.25 Wib.


    Dengan kronologis terjadi bahwa pada hari minggu tanggal 05 pebruari 2023 Sekitar jam 00.25 Wib Tim Interdikasi Gabungan Lidik Subdit 1 dan IT , Satres Narkoba Polres Sekadau dan Bea Cukai Kalbar dibawah Pimpinan P.S Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Kalbar telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki-laki yang berinisial T berpangkat Serma serta AM berpangkat Serka dengan menggunakan Mobil Toyota Avanza warna Silver KB 1347 TL tepatnya di pinggir jalan di Jalan Panglima Aim Kelurahan Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat.



     Kemudian dilakukan penggeledahan dan disaksikan masyarakat sekitar dimana tim menemukan dan telah mengamankan 2, buah tas warna Hitam Merek Camel Mountain di Kabin Mobil bagian belakang yang didalamnya terdapat 20 (dua puluh) plastik merek (GUANYINWANG REFINED CHINESE TEA) berwarna Hijau yg berisi serbuk kristal dan diduga kuat Narkotika jenis Shabu. usai melakukan penggeledahan tersebut Tim membawa tersangka bersama barang bukti yang telah diamankan ke Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar, guna pendalaman proses lebih lanjut lagi. 


    Untuk barang-barang bukti sebagai berikut : 

    (1). 2 buah tas warna Hitam Merek Camel Mountain yang berisi 20 plastik merek (GUANYINWANG REFINED CHINESE TEA ) warna Hijau yg berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis shabu dengan Total Berat Bruto ±20 Kg;

    (2). 1unit Mobil Toyota Avanza warna Silver KB 1347 TL;

    (3). 1 unit handphone Oppo A92 dari SERMA T

    (4). 1 unit handphone Iphone dari SERKA AM

    (5). 1unit handphone merek Oppo dari SERKA AM

    (6). 1unit handphone merek Oppo dari SERKA AM

    (7). Uang berjumlah Rp.13.077.000, dari SERMA T

    (8). Uang Sejumlah Rp.18.200.000 dari SERKA AM


    Proses selanjutnya terus koordinasi untuk penyerahan terlapor serta barang bukti kepada Polisi Militer (TNI). 



    Sumber : Dirres Narkoba Polda Kalbar/Musa

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan