-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Media Patnership Jalin Kerjasama Pada Kegiatan Bidang Publikasi Pendidikan Tingkat SMP Negeri Empat Lawang

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 3, 2023, 11:51 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:08Z


    Empat Lawang
    , - Kerjasama terjalin bersama antara penyelengara event (Pendidikan) dengan Media baik, Media TV, Radio, Online, maupun cetak selayaknya kerjasama yang saling memberikan Kontribusi di bidang pendidikan, kerjasama ini berguna untuk  untuk mempublikasiskan mengenalkan serta memberikan kontribusi ke Sekolah yang bertujuan mengenalkan sekolah malalui media pada masyarakat umum." Jum'at, (03/02/23).




    " Kegiatan Patnership Anatara Pihak media terhadap rekan sekaloh pendidikan dasar diadakan bertempat di Gedung SMP Negeri 1 Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumsel. yang dihadiri kepala SMP Negeri Kabupaten Empat Lawang. kecamatan Pendopo, Muara Pinang, Lntang Kanan, Pendopo Barat, Sikap Dalam, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang Umumnya dan tujuh Rekan Media Sebagai Partnership tujuh untuk menjalani kerjasama dalam kegiatan publikasi pendidikan pada tingkat SMP Negeri Empat Lawang.




    Rekan Media sebagai Patnership  menyampaikan, kerjasama Patnership merupakan bentuk event yang saling memberikan kontribusi dalam bentuk kegiatan publikasi,  seperti kegiatan yang positip pada pendidikan atau bidang lainnya, yang menjadi publikasi kebutuhan sekolah itu sendiri, partnership merupakan wujud mitra kerjasama yang baik, antara rekan media denan pihak sekolah sebagai mitra kerjasama dalam dunia pendidikan  di Kabupaten Empat Lawang Madani.




    Saat dikonfirmasi Ketua MKKS M. Al Avit  SP.d., M.Pd. Selaku ketua MKKS SMP Negeri  Empat Lawang Menyampaikan," Semoga kerjasama dengan pihak media ini terjalin sesuai kesepakatan pada anggaran yang ada terkhusus bidang publikasi pendidikan itu sendiri, semoga Mitra Partnership ini  berjalan dengan baik antara pihak media dengan pihak sekolah yang bertujuan untuk saling memberikan kontribusi satu sama lain, terkhusus pada kegiatan publikasi pendidikan dengan tujuan tercapainya pendidikan serta keseimbangan pendidikan itu sendiri, supaya Kedepan pendidikan menjadi semakin berkualitas juga dapat  meningkatkan mutu serta dan kwalitas pada tingkat sekolah itu sendiri dengan berjalanya kerjasama yang ada.




    M Al Apit, S.Pd., M.Pd. Berharap selaku Ketua MKKS SMP Negeri Empat Lawang. Kedepan kegiatan ini berjalan sesuai harapan kita bersama serta berkelanjutan. Semoga untuk kedepan kerjasama yang kita lakukan pada rekan rekan media dapat terjalin dan saling memberikan konstribusi kegiatan dibidang pendidikan di sekolah serta bisa membangun pendidikan untuk masa depan serta menaikkan mutu kwalitas sekolah tersebut akan hal-hal publikasi yang positip. Demi tercapainya menuju pendidikan yang maju dan berkualitas sesuai yang kita harapkan bersama.


    Penulis : Hendrawansyah, SE 

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan