-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Kaur ke Polsek Kaur Utara

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 15, 2023, 17:12 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:58Z


    KAUR
    , - Kegiatan kunjungan kerja ketua Bhayangkari Cabang Kaur Ny.VENA EKO BUDIMAN dan Wakil ketua Bhayangkari Cabang Kaur Ny.SISKA ENGGARSAH, Serta pengurus cabang Bhayangkari Kaur, bertempat di Mapolsek Kaur Utara. Selasa tanggal (14/02/2023) sekira pukul 10.00 Wib. 


    Dalam kegiatan Kunjungan Ketua Bhayangkari cabang Kaur disambut oleh Kapolsek Kaur Utara Ipda Slamet Ambyah, SH dan Ibuk Ketua Ranting Bhayangkari cabang Kaur Utara Ny.Lita Slamet. 


    Dalam acara kegiatan tersebut, anggota Polsek Kaur Utara dan seluruh Ranting Cabang Bhayangkari Polsek Kaur Utara, dan langsung membacaan Laporan singkat oleh ketua ranting bhayangkari cabang Kaur Utara.


    Ibuk Ketua Bhayangkari Kaur Ny.Vena Eko Budiman menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketua Ranting Bhayangkari cabang Kaur Utara yang telah menyambut kehadiran kami pada hari ini dengan baik, ujarnya


    Ny. Vena juga menyampaikan kepada seluruh ibu Bhayangkari Kaur, agar kiranya bisa mendukung kinerja suami, dan bisa memahami kondisi pekerjaan suami pada saat menjalanka tugas sebagai anggota Polri, terangnya


    Sehingga nantinya Ibu-ibu Bhayangkari agar kiranya bisa bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos) dan supaya dalam kehidupan sehari-hari tidak bergaya Hedon, ungkapnya


    Harapkan kepada ibu-ibu Bhayangkari Kaur, agar bisa mengikuti perkembangan Media Sosial serta Up To Date dalam Informasi tentang keterlibatan paham radikalisme, tutup Ny. Vena Eko Budiman. 


    Kegiatan Kunjungan Kerja Ibu Bhayangkari Kaur Ke Polsek Kaur Utara dalam rangka peresmian ruang Bhayangkari di Mapolsek Kaur Utara, serta  Pemeriksaan kebun P2PL ranting Bhayangkari cabang Kaur Utara.


    Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama ketua Bhayangkari Kaur, dan pengurus Bhayangkari cabang Kaur, Serta seluruh ranting Bhayangkari Kaur Utara. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan