-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Konfirmasi Berita Tiga Oknom Penting di Jajaran Kecamatan Moro Diduga Blokir Nomor Wartawan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 7, 2023, 11:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:51Z


    Karimu
    n, - Camat Moro, Sekcam, dan pak Ben kecamatan moro kabupaten karimun diduga memblokir salah satu nomor WhatsApp wartawan, saat konfirmasi berita lewat aplikasi WhatsApp. selasa, 07/02/2023.


    Wartawan saat mengkonfirmasi berita terkait dengan kabar yang beredar dan keterangan dari salah satu honorer kecamatan, diduga ada pemotongan gaji oleh pihak kecamatan yang diinformasikan kepada wartawan, saat di hubungi oleh pihak wartawan tiga oknum penting di kantor kecamatan dengan kompaknya, camat moro, sekcam dan pak Ben, memblokir nomor WhatsApp wartawan.


    Hal tersebut bukannya menanggapi pertanyaan, eehhh malah memblokir nomor WhatsApp wartawan bersangkutan, hal ini membuat kekecewaan serta ketersinggungan media bersangkutan.


    Sehingga itu wartawan (Rudi) sekaligus jajaran media, metronewstv" meminta kepada Bupati Karimun Anuar Rafig, untuk mengevaluasi serta mempertanyakan sikap yang tidak terpuji kepada tiga oknum di kecamatan moro tersebut.


    Kepada yang bersangkutan masih belum dapat dikonfirmasi karena mereka tidak berada di lokasi, sehingga berita diturunkan.


    Penulis : rudi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan