-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Klas Meting Antara SD Negeri 09 Muara Pinang Bersama Madrasah Al Azhar Muara Pinang Empat Lawang

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 4, 2023, 11:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:01Z


    Em
    pat Lawang, Muara Pinang,– Giat hari Sabtu sekira Jam 9:00 Wib s/d selesai SD Negeri 09 Muara Pinang adakan klas Meting yang bertempat di lapangan SD N 09 Muara Pinang bersama Madrasah Al Azhar Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang Sumatera Selatan." (05/02/23).



    "Kegiatan kelas meting yang diadakan  secara bersama antara SD N 09 Muara Pinang dengan Madrasah Al Azhar untuk menjaga, menjalin silaturahmi antara murid guru serta para siswa dengan tujuan saling belajar, serta berlatih, pada bidang pelajaran penjaskes, agar meningkatkan kemampuan bermain volly ball siswa SD Negeri 09 Muara Pinang dengan Madrasah Al Azhar Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang.



    Saat dikonfirmasi rekan Media, Ujang Supardi, S.Pd. SD Kepala Sekolah SD Negeri 09 Muara Pinang Menjelaskan, Kegiatan klas meting yang kita jalani bersama agar silaturahmi para guru dan murid dapat terjalin dengan baik, tetapi yang jadi prioritasnya untuk meningkatkan bakat belajar siswa dan mengasa kemampuan belajar para siswa-siswi agar menempa mental, pisik untuk membentuk menjadi tim yang kuat pada pola permainan volly ball dan permainan olahraga lainya. harapnya.



    Sebelum para murid mengikuti berbagai perlombaan atau kegiatan yang diikuti  pada setiap tahun, seperti HUT 17 Agustus atau HUT PGRI. Maka klas meting sangatlah penting kita lakukan bersama seperti hari ini, antara murid SD Negeri 09 Muara Pinang bersama Madrasah Al Azhar Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang. 




    Penulis : Hendra, SE

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan