-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ketua Mabicab Kwartir Cabang 0706 Gerakan Pramuka Kaur Membuka Pelaksanaan Lomba Tingkat III

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 24, 2023, 21:40 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:08Z


    Kaur,-
    Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kwartir Cabang 0706 Gerakan Pramuka  Kaur membuka pelaksanaan Lomba Tingkat III (LT-III) Regu Pramuka Penggalang Tingkat Kwarcab Kaur Tahun 2023. Pembukaan dilaksanakan di lapangan Bumi Perkemahan SMAN 10 Pentagon, Jum’at (24/02/2023). 


    Pada pelaksanaan Lomba LT-III ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 24 – 26 Februari 2023.


    Turut hadir dalam upacara pembukaan LT-III tersebut , para anggota Mabicab, Pengurus Kwartir Cabang, para Camat selaku Ketua Mabiran dan Para Ketua Kwartir Ranting se-Kabupaten Kaur.


    Bupati yang bertindak sebagai pembina upacara pada pembukaan tersbut dalam amanatnya menyampaikan, apresiasi sekaligus menyambut baik penyelenggaraan LT III Gerakan Pramuka Kwarcab Kaur tersebut.


    Ia menyebut, kegiatan yang diselenggarakan kali pertama setelah 10 tahun terakhir tidak diselenggarakan ini merupakan ajang kompetisi sekaligus unjuk kompetensi bagi Pramuka penggalang, mengikuti kegiatan ini menambah pengetahuan dan sebagai wahana meningkatkan prestasi kepramukaan serta pembentukan karakter dan budi pekerti luhur. 


    "Untuk itu saya berpesan agar para peserta lomba bersemangat serta antusias untuk menampilkan yang terbaik, karena yang terbaik dalam lomba ini akan mewakili Kabupaten Kaur pada lomba di tingkat Provinsi nanti.” 


    Pada tahun 2024 nanti Kabupaten Kaur akan menjadi tuan rumah pada Jambore Daerah (Jamda) yang akan di laksanakan di Bumi Perkemahan di Desa Cucupan Kecamatan Tetap, mohon di persiapkan dari sekarang, tutup Bupati



    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan