-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua DPAC PKB Kecamatan Kuala Bireuen, Muhammad Arif, SE Ikut Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola HUT PSLS Lancok - Lancok

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 28, 2023, 21:40 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:52Z


    Bireuen,– 
    Ketua DPAC PKB Kecamatan Kuala Muhammad Arif,SE menghadiri kegiatan penutupanTurnamen Sepakbola dalam rangka memperebutkan Piala HUT PSLS Lancok - Lancok yang berlangsung di  lapangan utama Kecamatan  Kuala beberapa waktu lalu.


    Acara penutupansepakbola,Muhammad Arief SE mengucapkqn terima kasih pada pada panitia dan Tim sepakbola yang sudah mensukseskan ksgiatan ini dari awal hingga diakhir pertandingan minggu (27/2),walaupun dirinya mengakui hanya sekedar sebagai memberikan dukugan ,tetapi dirinya mempunyai rasa tanggung jawab dalam kegiatan ini,dimana kita uni semuanya adalah saudara ' ucapnya'.


    Selain Ketua DPAC PKB Kecamatan Kuala Bireuen, Muhammad Arif,SE "Insya Allah pada Pemilu 2024 mendatang akan ikut melaju mencalonkan diri sebagai anggota DPRK Bireuen.


    Kata Muhammad Arief ,Dalam pertandingan tentu ada yang menang dan kalah,bagi juara tetap terus memperjuangkan prestasinya,sedangkan bagi yang kalah semangat terus dalam meraih kemenangan " kata Arif "


    Sementara ,Galacticos FC berhasil menjuarai piala juara I usai menaklukkan ZP FC Kota Juang 1-0 di babak kedua pada laga puncak, selain itu top score terbaik juga didapatkan pemain kesebelasan Galacticos FC.

    elasan ZP FC Kota Juang mengandalkan Andi Ramadhan atau kerap dikenal dengan Andi India berkali kali mencoba menyamakan kedudukan namun tidak membuahkan hasil.


    Kemudian dalam  pertandingan  Galacticos FC menurunkan pemain pemain terbaik seperti Syakir Sulaiman, Martunis BA, Syahrul Akbar, Heri Fahrial, Erik Saputra dkk.


    Untuk Juara I, Galacticos FC memperoleh Tropy, Medali + Uang Pembinaan   Sebesar Rp.20.000.000,- serta Top Score Rp.1.000.000,- , kemudian ZP FC Kota Juang juga memperoleh Trophy, Medali dan Uang Pembinaan Rp. 15.000.000,- sebagai Runner Up.


    Muhammad Arif,SE, Ketua DPAC PKB Kecamatan Kuala yang juga Direktur IRJ Bangunan,sebagai pendukung utama suksesnya kegiatan ini,muhammad  Arief dalam hal ini sangat bangga dikarenakan pertandingan sepakbola yang dimulai semenjak hari perrama sampai diakhir pertandingan,kegiatan berlangsung sportif  dan lancar tidak satu ada kasuspun dilapangan yang mencuat,misalkan adu jotos sesama pemain dan lain- lain.


    Penulis : Hendra 

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan