-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kepala Desa Keban Jati Paiker Bersama Meletakkan Batu Pertama Titik Nol Pembangunan Rumah Tahfidz Pendidikan Agama Untuk Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 18, 2023, 09:29 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:36Z


    Empat Lawang, Sumsel,–
    Kepala Desa Keban Jati Kecamatan Pasemah Air Keruh Empat Lawang. Melakukan peletakan batu pertama titik nol  pembangunan rumah tahfidz pendidikan agama untuk masyarakat." (17/02/23).


    Pembangunan itu dalam rangka untuk menciptakan generasi muda pasmah air keruh yang agamis dan religius Oleh karena itu tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Keban Jati bertekad untuk mendirikan tempat pendidikan agama yakni Tempat pendidikan khusus Tahfidz Alquran.


    Brenjalannya rencana pada hari Jumat 17 Februari 2023 telah diadakan pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan rumah tahfidz yang berlokasikan di Dusun 2 desa Keban Jati turut hadir pada peletakan batu pertama itu, kades kaifani azwan beserta kades paiker selain itu juga dihadiri oleh Camat paiker, kepala KUA paiker dan salah satu anggota DPRD kabupaten Empat Lawang dari partai PAN, oktori giriansyah.


    " Sehubungan dengan hal tersebut maka telah dibentuk panitia pembangunan Tempat pendidikan yang bernama rumah tahfidz Ibnu Abbas," jelas sekretaris panitia pengguna Rumah Tahfidz Alquran di desa keban Jati Juli Agustoni.


    Sementara panitia pembangunan rumah tahfidz tersebut diketuai oleh Demi Fernando selaku sekretaris dan bendahara Ustadz muflihun.


    Camat paiker zaili dalam sambutan mengatakan, Sangat mendukung penuh pembangunan rumah tahfidz Al Quran tersebut sampai selesai, karena pembangunan rumah tahfidz Alquran sangat bermanfaat bagi anak-anak, juga masyarakat apalagi baru pertama kali diadakan di kecamatan paiker pembangunan Rumah Tahfidz Alquran tersebut ,"katanya.



    Hal Senada juga disampaikan anggota DPRD Empat Lawang dari Praksi partai amanat nasional (PAN) oktori geriansyah,  juga akan mendukung penuh baik secara material maupun moril demi kelancaran pembangunan Rumah Tahfidz Alquran tersebut. Rls tim.



    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan