-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kepala Desa Alue Limeng, Harapkan Pembagunan Jalan Hotmix Bisa Dilanjutkan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 22, 2023, 15:19 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:18Z


    Bireuen
    , - Pembagunan jalan Hotmix antara desa alue limeng dan desa cot mugoe berjarak 3 kilo di wilayah Kecamatan Jeumpa Bireuen, sudah lama terputus dan terabaikan, membuat masyarakat sulit melintasinya.


    Persoalaan ini disebutkan juga oleh kepala desa alue limeng, M. Yusuf Pada acara Musrenbang tingkat kecamatan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen ,selasa pagi (21/2/2023) di aula dinkes Bireuen.


    Dia menyebutkan kalau jalan sepanjang 3 kilo itu,diharapkan bisa dilanjutkan pada anggaran tahun 2023,dan pekerjaanya dapat  dimulai dari desa alue limeng ke desa cot mugoe kecamatan jeumpa,agar masyarakat dari kedua desa ini bisa melakukan berbagai aktivitas sehari - hari mereka ,dalam mewujudkan peningkatan ekonomi masyarakat." tuturnya"


    Acara Musrembang Kecamatan jeumpa,turut dihadiri, Pj.Bupati Bireuen diwakili Kepala Bapedda Bireuen,Bob Miswar,didampinggi beberapa Kepala SKPK ,Forkopincam dan Kepala Desa / Sekdes dari 42 desa di Kecamatan jeumpa Bireuen.


    Dalam Musrenbang perangkat desa mengusulkan berbagai  perioritas masing masing untuk kebutuhan pembangunan desa mereka.


    Kegiatan Musrenbang kecamatan jeumpa  berjalan lancar ,tidak terlihat satupun peserta  Musrenbang yang terlihat keluar dari ruangan rapat


    Meskipun demikian,harapan Masyarakat dari 42 desa di wilayah kecamatan jeumpa Bireuen,hasil Musrenbang dapat diperjuangkan dalam musrembang yang berlangsung ditingkat Kabupaten. 


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan