-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Keluarga Besar DPW & DPD (IWO.I) Provinsi Kalimantan Barat, menyampaikan Rasa Duka Cita Mendalam

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 18, 2023, 20:12 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:33Z


    Pontianak, Kalimantan Barat
    , - Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullahi,Ibu Mursiati Binti Wiro Wisastro, Ibunda tercinta nya Saudara kami Hadi Sucipto, selaku Ketua Dewan Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO indonesia) Kabupaten Sintang. 


    Ibunda Mursiati Binti Wiro Wisastro, dikabarkan tutup usia sekitar pukul 09:20 WIB malam usia 73 tahun di kediamannya di Jalan MT Hariono KM 4 sintang. Almarhuma meninggal karena telah lama mengidap demam kurang lebih satu minggu. 


    Wafatnya almarhuma tentu saja meninggalkan duka yang mendalam, tidak hanya dari keluarga, tapi juga dari keluarga besar DPW & DPD (IWO INDONESIA) Kalimantan Barat. 


    Kami Pengurus DPW (IWO INDONESIA) Kalimantan Barat, berharap kepada Saudara Kami, Bpak Hadi Sucipto dan keluarga yang ditinggalkan untuk dapat mengikhlaskan kepergian almarhuma. 


    Saya Syafarudin Delvin dan Hepni Jaya Kusuma Bidang Humas dan hubungan Antar Lembaga DPW  (IWO INDONESIA) Kalimantan Barat.


    Maupun atas nama Pribadi, Keluarga Besar DPW dan seluruh DPD IWO INDONESIA, Provinsi Kalimantan Barat, menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya Ibunda Mursiati Binti Wiro Wisastro., Semoga Allah ampuni segala salah dan dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik disisi Allah SWT. Kami keluarga besar Keluarga Besar DPW dan seluruh DPD IWO indonesia, Provinsi Kalimantan Barat, mengajak untuk sama-sama mendoakan, agar almarhuma diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.


    "Mari kita doakan juga semoga keluarga besar Almarhuma diberikan kesabaran dan kekuatan dalam mengiklaskan kepergian nya., Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,"Ucap Delvin. 


    Sumber : Humas Antar Lembaga DPW IWO.I Kalimantan Barat.


    Publies : Musa

    Komentar

    Tampilkan