-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kelelahan Pulang Dari Pontianak Kepala Dinas BPBD Kabupaten Melawi Tak Konsen, Asik Ketiduran Saat Rapat Dialog Kondisi Politik Pemilu 2024 di Kantor Bupati Melawi

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 6, 2023, 16:09 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:54Z


    Melawi, Kalbar
    , - Oknum Kepala Dinas BPBD Kabupaten Melawi Arif Santoso tersorot kamera kedapatan asik ketiduran di saat rapat dialog menjelang politik pemilu tahun 2024 mendatang. yang diselenggarakan oleh Kesbangpol dan KPU Kabupaten Melawi. Senin, 06/02/2023


    Oknum kepala OPD lingkungan Pemda Melawi ini dalam suasana Rapat membahas terkait dialog "Mewujudkan Kondisi Politik Yang Harmonis jelang 2024 mendatang" yang dibuka lansung oleh wakil bupati melawi Drs, Kluisen juga dihadiri oleh Ketua KPU Bawaslu Kembangpol serta pimpinan partai politik lainnya. 


    Oknum Kadis BPBD  terpantau oleh Awak Media ini, sedang asyik ketiduran saat rapat sedang berjalan saat itu, Ketua KPU Kabupaten Melawi Dedi Suparjo, S. Pd. I. sedang membacakan pandangan terkait Pemilu umum 2024 mendatang.


    Namun saat di konfirmasi Awak Media ini melalui via whatsapp kepala dinas tersebut menyampaikan,, saya kecapean baru balik dari pontianak ", ucapnya.


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan