-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kasi Humas Polres Pagaralam Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian, dari AKP ke Kompol

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 1, 2023, 13:37 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:16Z


    Pagaralam
    , - Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (HUMAS) Polres Pagaralam Polda Sumsel Wempy Alexander Kayadu SH mendapat penghargaan kenaikan pangkat perwira pengabdian dari sebelumnya berpangkat AKP menjadi Kompol yang di laksanakan di Mapolres Pagaralam Polda Sumsel ,Rabu (01/02/2023)


    Kenaikan pangkat pengabdian ini dipimpin langsung Wakil Kapolres  Kompol Hermasyah SH mewakili Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik dengan dihadiri Pejabat Utama Polres Pagaralam, serta anggota dan bhayangkari. Kenaikan pangkat diberikan satu level lebih tinggi dari pangkat sebelumnya menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kompol).


    Waka Polres Pagaralam  Kompol Hermansyah SH menjelaskan, kenaikan pangkat perwira pengabdian ini bukanlah merupakan hadiah atau hak dari setiap personel Polri yang dapat diterima secara otomatis.


    “Kenaikan pangkat ini pemberian reward dari institusi Polri kepada personel Polri atas pengabdian dan jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas secara terus-menerus tanpa cacat dan tercela sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya selama berdinas,” jelas Hermansyah pada saat memberikan arahan.


    Hermansyah menyebut, kenaikan pangkat ini diberikan sebelum yang bersangkutan memasuki purnabakti. Ia berharap kenaikan pangkat pengabdian ini dapat menjadi dorongan semangat dan motivasi untuk mencapai prestasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas.


    Penulis : Yefri Susanto

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan