-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kasek SMA swasta Kristen Arastamar "Yama,atulo Ndruru S.Pd", Menerima Kunjungan Sosialisasi Dari Universitas Mahkota Tricom Unggul (MTU) Medan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 22, 2023, 15:33 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:17Z


    Togimbogi, Nias barat
    , - Kunjungi Sma swasta kristen arastamar, Universitas mahkota tricom unggul (MTU) melalui stafnya an. "Duhufaema Telaumbanua,SE", Melaksanakan sosialisasi di sekolah-sekolah SMAN/K/S di kepulauan nias, salah satu sekolah yang di kunjungi saat ini yaitu SMA swasta Kristen Arastamar kab. Nias barat, yang ada di jalan siheneasi, wilayah Desa Togimbogi, Kecamatan Sirombu, kab. Nias barat, Selasa, 21/02/2023



    Kunjungan tersebut diterima dan di sambut baik oleh kasek "Yama,atulo Ndruru S.Pd", dan guru yang ada di lokasi sekolah sma swasta Kristen arastamar,  kemudian siswa/i di kumpulkan ke satu ruangan kelas 12 untuk pelaksanaan sosialisasi dari universitas mahkota tricom unggul kepada siswa/i sma swasta kristen arastamar.



    Siswa/i SMA Swasta Kristen Arastamar begitu semangat, sopan, tertib dan ramah, mereka antusias menyambut dengan  baik kunjungan sosialisasi dari Universitas mahkota tricom unggul (MTU) medan di sekolahnya.




    Salah seorang siswi yang tidak disebut namanya  menyampaikan bahwa, ia dan teman-temannya sangat senang dan bersyukur  dengan adanya sosialisasi seperti ini, ini suatu pertimbangan buat kami dan orang tua, sebagai siswa/i kelas 12 yang hendak menamatkan tahun 2023 khususnya di sma swasta kristen arastamar ini, mudah-mudahan salah satu dari kami menjadi mahasiswa di universitas mahkota tricom unggul (MTU) kedepan. Ujarnya



    Adapun  enam (6) Program studi yang ada dan di sampaikan okeh staf Universitas tersebut kepada siswa/i kelas 12 sm swasta arastamar yakni :

    _Manajemen

    _Akutansi 

    _Bisnis

    _Teknologi Informasi

    _Agribisnis

    _Sistem Informasi


    Universitas Mahkota Tricom Unggul (MTU) memiliki banyak ke unikan dan keunggulan di bidangnya, saat sosialisasi, tim juga menawarkan beasiswa 60% untuk tahun pertama, selanjutnya juga mendapatkan beasiswa buat mahasiswa yang berpestasi dan nilainya baik.


    Adapun beberapa materi yang di sampaikan oleh team sosialisasi dari Universitas MTU antara lain : 


    1. Memberikan beasiswa 60% bagi siswa/i berprestasi dengan memiliki nilai raport rata-rata minimal 8.0


    2. Uang kuliah dapat di angsur/di cicil 10 kali dalam satu tahun.


    3. Bisa Kuliah, dan punya kesempatan untuk bekerja


    4. Tempat magang disediakan oleh Universitas di perusahaan Mahkota grup.


    5. Program Online juga telah disediakan.


    Melalui media ini disampaikan, bila mana ada siswa/i yang belum mendapatkan informasi yang jelas terkait sosialisasi universitas Tricom Unggul (MTU) di kepulauan nias ini khususnya, dan indonesia pada umumnya  yang mau mendaftarkan diri, atau untuk mengetahui informasi yang lebih jelas, Silahkan hubungi nomor hp/wa yang sudah tertera di brosuer/ disebelah ini : 082185503795 An. Duhufaema Telaumbanua SE.



    Duhu Telaumbanua, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua minggu dikepulauan nias untuk mengunjungi sekolah-sekolah SMAN/K/S yang ada di kepulauan nias, kita mengatur jadwalnya agar target bisa tercapai, dan kita juga syukurin bilamana dapat melebihi target.




    "Duhu Telaumbanua", dari team sosialisasi mengucapkan "Terimakasih" kepada kasekdan  bapak/ibu guru yang telah memberikan kesempatan dan juga buat siswa/i sma swasta kristen arastamar yang telah meluangkan waktunya.




    Kegiatan ini diketahui dan di tandatangani oleh 

    Rektor MTU, "Dr.Dompak Pasaribu, S.E., M.Si., CPA., CACP".




    Kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan baik aman dan tertib, atas kerjasama dari bapak/ibu gurunya yang ramah dan baik di sekolah sma swasta arastamar.


    Penulis : ST

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan