-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kapolsek Pakuhaji Tinjau dan Santuni Warga Yang Rumahnya Roboh

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 8, 2023, 17:42 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:34Z


    Kabupaten Tangerang,-
    Kapolsek Pakuhaji Akp l Gusti Moh Sugiarto tinjau langsung dan memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Buaran Mangga,Kecamatan Pakuhaji,Kabupaten Tangerang yang roboh pada pagi dini hari. Rabu (8/2/2023).


    Dalam keteranganya Kapolsek Pakuhaji Akp l Gusti Moh Sugiarto mengatakan sesuai arahan Kapolres metro tangerang kota kita polsek pakuhaji tinjau langsung rumah warga yang rusak akibat roboh serta kita berikan santunan.


    "Namun kita sukuri dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,penghuni  di rumah itu semua selamat,"Ujar Kapolsek.


    Lebih lanjut Gusti menuturkan polisi selalu peduli kepada persoalan persoalan masarakat,serta sebagai wujud pengayom masarakat yang selalu hadir dalam persoalan yang di hadapi masarakat,"Lugas Gusti.


    Ditempa yang sama Kepada Desa Buaran Mangga Khoiludin mengatakan akan segera membangun kembali rumah warga yang roboh,dengan program rumah tidak layak huni (RTLH) yang nantinya anggaranya mengunakan Anggaran Dana Desa (ADD).


    "Yang terpenting saat ini tidak ada korban jiwa, semua penghuni rumah dalam keadaan selamat," Pungkasnya.


    Lanjut, Terima kasih juga saya ucapkan kepada Kapolsek Pakuhaji Akp I Gusti yang langsung meninjau dan memberikan santunan kepada warga saya yang rumah nya roboh, semoga kebaikan dan kepedulian polisi bisa menjadi aspirasi kita semua,"Tuturnya.


    Penulis : Nuryadi 

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan